part 5
sehun masih terus, saja memeluk suzy,bahkan semakin erat ,seakan tak ada hari esok ,dia benar-benar bahagia bisa bertemu dengan pujaan hatinya , Suzy nya... yeoja yang selalu dalam hati dan fikiranya.
" sehun....tolong lepaskan....!!! aku tak bisa bernafas..." ucap suzy pada Sehun.
"Oh...mian..zy...mianhe...!! mianhe... aku .begitu bahagia hingga aku lupa diri...apa kau baik-baik saja....?? maaf ..telah mengejutkan mu..." ucap sehun pada suzy.
" aku tak apa.....!! tapi apakah ini benar-benar kau... aku tak percaya bisa bertemu.. denganmu.. lagi setelah.. waktu.. itu..kau mencampakkanku begitu saja seperti sampah....!!! kau ingat itu..tuan..oh....!!!" sarkasku pada sehun, aku benar-benar...bahagia sekaligus benci,,namja ini yang membuat hidupku berantakan ,dua tahun yang lalu ,ya tepatnya..sebelum aku bertemu dengan Myung-soo namja baik hati yang sudah menolong,dan menampungku selama ini ,dia bagaikan malaikat untukku,, tapi sekarang apa...namja yang kucintai sekaligus kubenci, datang lagi .oh..suzy..ku mohon jangan goyah.. ada Myung yang selalu ada untukmu..zy...ingat..myung zy... monolog ku dalam hati." suzy....mian.. waktu itu aku benar-benar minta maaf...bukan..mauku seperti itu..tapi keadaan memaksa ku untuk meninggalkanmu...mianhe..zy ..!! mianhe..!! sekali.. lagi..mianhe... aku janji tak akan meninggalkan mu.. lagi setelah ini..aku janji akan selalu bersamamu dan terus menjagamu..aku bukan namja pengecut seperti dua tahun yang lalu..jadi..ku mohon percaya padaku....dan.. ayo..kita mulai.. hubungan yang baru..dan..kita lupakan kenangan burk..kita.. kau..mau..kan..zy...!!! mencoba lagi bersamaku.....??." ucapku meyakinkan Suzy, oh tuhan..sungguh aku tak ingin kehilangan yeoja ini lagi tuhan tolong aku... monolog ku dalam hati .
" hun.....ak....ak...akuuuu...aku...tak bisa .hun...aku . tak..bisa...mianhe.. hun..mianhe..akkku...akku.....kita.. tak bisa.. lagi bersama..mianhe..hun..kurasa cukup sampai disini kebersamaan kita...!! mianhe..hun...akku...aku.. sudah bertunangan... sekarang.., dan..kita tak lagi bersama..mian.....' . cicitku pad sehun.
" katakan...padaku...zy...!!! katakan.. padaku....!!!kau.. tak..akan.. meninggalkan ku..kan...zy...!!!..cepat..jawab... zy...!!! jawab... pertanyaan ku..bae..suzy....!!!!..katakan..kalau semu..ini..bohong zy...!! katakan...!!!!..ini..hanya.. lelucon..kan..zy....!!!! kau..tahu..ini tak.. lucu....sama...sekali..suzy....!!!! ".
ucap sehun frustasi, sungguh aku tak..bisa.. kehilangan mu..lgi zy..dan tak akan pernah bisa... aku.. terlalu mencintaimu zy. ,ucapku emosi." Sehun....!!! ini..nyata..aku sudah.. bertunangan ..dan..aku..tK..lagi mencintaimu.... aku.. mencintainya..hun... sangat....dia . dia..malaikatku .hun... namja..itu yang selalu menemaniku..namja itu..yang selalu... bersabar...menunggu aku mencintainya...bisakah..aku..menyakiti hati nya..hun....!!!.. bisakah....!!! ..." teriak ku pada sehun, aku benar-benar frustasi entah sejak kapan aku mulai membuka hatiku untuk Myung-soo ,tapi disisi lain..aku bahagia..karna sehun.. kembali tapi..entah rasa itu seakan hilang.. tak berbekas.
" itu tak.. mungkin..zy...!!! aku.. mencintaimu...zy ..!!!!. aku..namjamu...aku..aku..kekasihmu,zy...!!.kau..masih..mencintaiku...aku yakin..itu.." ucap sehun sambil meyakinkan hatinya.
" semua.... tak lagi sama hun....!! semua berbeda... kita harus melupakan masa lalu dan menatap masa depan.. " ucapku masih terus meyakinkan sehun. " tak zy... kau hanya milikku bae suzy...!! kau.. milikku....!! aku tak rela.. melepaskan mu.. dengan..namja..lain ..tak akan..pernah .....!!!!" ucap sehun bersikeras .
" kau.. egois..kalo begitu..hun..!!!!!. kau..bahkan.. meninggalkan ku...kau..ingat . tuan..oh...!!! .." teriak suzy..pada sehun.
" greppp"
chup...entah setan apa yang merasuki sehun.. tiba-tiba saja dia..mencium paksa bibir suzy karena tak.terima dengan apa yang suzy ucapkan.
"hummmmpppppppp......hummmpppphhh...." suzy..mencoba mendorong dan melepaskan diri dari sehun tapi tak bisa ...entah setan dari mana yang merasuki tubuh sehun hingga ia..memaksa mencium bibir suzy, karena setahu suzy... dulu sehun tak begitu..dia adalah namja yang lembut dan, perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
my posesif namja
Acakkatakan...!! katakan....zy...!!! bahwa kau tak.akan meninggalkan ku.... katakan bae suzy....!!! ayo cept jawab....!!!! ( oh sehun) oppa...!! mianhe...mianhe oppa.. mungkin sebatas inilah kebersamaan kita..sekali lagi mianhe oppa ,SARANGHAE....( bae...