my posesif namja

304 23 4
                                    


part 27

suzy membuka matanya perlahan suzy merasakan sesk nafsnya myungsoo memeluknya erat  bahkan sangat erat suzy mencob melepaskan pelukan myungsoo dari punggungnya tapi dasar memng bukanyaa lepas myungsoo malah memeluknya semakin erat .

" oppa....ini sudah pagi banhunlah..!!!" ucap suzy sambil mencoba melepaskan pelukan myungsoo .

" sebentar lagi chaggi..bukankah ini hari libur ..!!" ucap.myungsoo masih memejamkan matanya

" ishhh oppa.. aku meraasa tak enak.di perutku tolong oppa lepaskan sebentar !!" ucap suzy kembali.

" kau sakit yeobo..!!" ucap myungsoo sambil memegang dahi suzy .

" ani aku tk tahu kenpa!!" ucap suzy sambil berlaari menuju kekamar mandi sesuatu nampak ingin mendesak keluar dari.mulutnya entah itu apa.

" hoekkk ..hoekkk...." suzy terus memuntahkan air yang kluar Dari mulutnya tak keluar apa2 tentu saja karena Suzy bahkan belum makan apapun.

" zy kita ke dokter..okey!!" ucap myung yang  ikut menyusul.suzy kekamar mandi .

" oppa..aku baik2 saja .." ucap suzy keukeh .

" tidak aku takut terjadi sesuatu padamu.!!"

" baiklah kajja!!" ucap suzy akhirnya .

dan merek pun memutuskan untuk ke dokter mengecek keadaan suzy .

" selamat istri anda mengandung tuan Kim usia kandungan istri anda baru menginjak dua minggu !!" ucap sang dokter kepada myungsoo sambil mengulurkan tangannya.

" chaggi..gomawo..!!" ucap myung sambil mengusp peln perut suzy yang masih rata .

'" oppa..kau senang??  " ucap suzy sambil menatapp myungsoo .

" ne tentu saja aku bahagia sangat !!" ucap myung lagi.

" ah aegi baik baiklah disana !!" ucp myung kembali sambil mengusapkan tanganny ke perut suzy .

mereka memutuskan untuk berjlan jalan sebentar ya Suzy merengek pda myungsoo ingin menghirup udar segar dan ya myung membawa suzy ketamn kota taman yang di kunjungi anak anak 2 serta lansia tersebut ,mereka memutuskan untuk duduk disana hingga mta suzy tak sengaja melihat penjual es krim disana ya suzy tiba 2 ingin meminum es krim jadi suzy memyuruh myung untuk membelinya .

" baiklah..aku akan membelinya untukkmu tunggu disini ne..??" ucap myung  sambil mengelus puncak kepala Suzy .

" ne aku mau semua rasa oppa..!!! " teriqk suzy pada myung karena myung sudah agak jauh darinya .

"oke..!!" myung membentuk tanda oke di tanggnya karna suzy terlalu jauh tapi suzy tersenyum setelah melihat tnda oke di tngan myung

" aku tahu kau akan datng kemari zy...???!" ucap sebuah suara ketika suzy sedang sendirian menikmati suasana yang cerah di sore itu 

" oppa..bagaimn mungkin kau....???! ucap suzy tak percaya ya sehun berada di sebelah Suzy tk thu apa Yang sedang di lakukannya saat ini hal tereebut membuat suzy kaget tentu saja orang yang sedang kau bayangkan tiba 2 berada di dekatmu apa yang kau rasakan shock pasti.

" hanya kebetulan lewat!!?" ucap sehun sambil memndangi wajah ayu suzy .

" jadi.. ank siapa yang sedang kau kandung sekrng zy...?? apkh itu anak kita ;!!" ucap sehun smbil mencoba memegang perut Suzy tapi secara reflek suzy mundur dari mana sehun tahu kalau suzy telah mengandung itu yang jadi pertanyaan suzy sekarng.

" kau menguntitku!!" ucapan suzy

" tidak....!! tentu saja tidak..aku hanya menyuruh orang untuk mengawasimu!!" ucap sehun kembali

" jadi sudah berapa minggu usianya ...!!?" ucap sehun

" baru dua minggu !!" ucap suzy tanpa sadar dan sehun tersenyum memdengar jawaban suzy karena saat itulah dia berhubungan dengan suzy jadi kemungkinan besar itu juga anaknya .

" ini bukan anakmu ini anak myungsoo oppa!! " ucap suzy pelan seakan mendengar suara hati sehun.

" aku tak memgklaim itu anakku tapi kalau itu anakku mak aku tak akan pernah melepaskannya !!" ucap sehun smbil mendekatkan wajahnya ke wajah suzy .dan

" chup .

sehun mencium.suzy kemudian meninggalkan suzy begitu saja .

" kurang ajar brengsek!!" teriak suzy ketika  sehun mencium pipinay .

" chaggi jangan begitu aegi bisa mendengarnya..!!" ucap myung tiba 2 sambil memberikan es krim suzy .

" oppa.. gomawo ..mian..!!" ucap suzy merasa tak enak .

" tak  apa..lain kali jnagn di ulng lagi okey..!!" ucap myung sambil mengelus puncak kepala suzy

" ne oppa.. kaja kita makan eskrimnya  .!!"

mereka pun memakan eskrim pesanan suzy bersama2

gaje iya....

jelak..iya..

mian typ bertebaran

 my posesif namja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang