part 22
Suzy Masih mencoba untuk membuka pintu apartment sehun dan mencoba untuk keluar dari sana tapi entahlh sehun memakai kunci apa bahkan suzy tak bisa membuka pintu tersebut dari dalam .
" apa yang harus ku lakukan aku tak mungkin terus berada disini aku harus pulanh ..apa yang harus aku lakukan ...!! " dengan berjalan mondar mandir suzy memcoba memcari cara untuk keluar dari apartemen tersebut tapi entah lah seberapa keras suzy memcoba membuka pintu tersebut sebegitu Keras itu juga pintu tak bisa di buka..
lalu dengan kenekatannya suzy mencoba melihat ke arah jendela ya tepat di bawah jendela apartment sehun adalah kolam renang ya Kollam renang besar yng ada di apartment tersebut maka dengan kenekatannya suzy mencoba memprediksi apa yang akan terjadi padnya kalau dia melompat dari jendela tersebut meskipun suzy yakin itu tak.akan melukainya terlalu parah tapi suzy juga tak bodoh untuk.menjemput mautnya lebih cepat.
" aku harap aku tk mati setelah lompat dari sini !!" monolog suzy pada diri sendiri .takut tentu Saja suzy merssa takut dan juga gementar tapi apa daya inilah satu satunya cara untuk pergi dari apartment sehun maka dengan keberanian serta kenekatan yang begitu besar suzy melompat terjun Dari balkon apartment sehun meluncur ke Kollam renang dari ketinggian 15 meter ya apartment sehun berada di lantai 15 itu artinya suzy akan terjun bebas kebawah dari ketinggian tersebut mungkin suzy akan cedera sedkit atau lebih buruknya suzy akan pingsan setelah jatuh ke air maka sebelum sehun kembali dari kmar mandi suzy memceburkan dirinya ke kolam renang tersebut
byur .
bunyi air menggema di kolam renang tersebut suzy merasa sesak nafas setelah terjun dari ats suzy merasakan pening di kepalanya perlahan tapi pasti kesadaran suzy menghilng sedikit demi sedikit.
other side myung House
myungsoo masih mondar mandir dirumahnya dia mencoba menghubungi suzy kembali tapi tak ada satupun panggilannya yang terjawab bahkan sekarang telfon suzy mati maka myungsoo memutuskan untuk mencari suzy di luar sungguh myungsoo menyesl telah lembur hari ini Dan menyuruh suzy untuk pulng sendiri andai saja dia tak lembur pasti Suzy tak akan hilang sungguh myungsoo menyalahkan diri sendiri jika sesuatu terjadi pada suzy di tak akan memaafkan dirinya sendiri ." dimana kau chaggi..mianhe minhe.. kalau bukan karna berkas sialaannn..itu pasti kau tak akan menghilang sayang... zy..pulanglah..aku merindukannmu sangt ..semoga tak terjadi sesuatu padamu ...!!" batin myungsoo berucap .
sementara itu ketika suzy sedang tenggelam dan setengah dari kesadarannya telay menghilang seseorang menolong suzy dan orng tersebut membawa suzy ke pinggir ..
" aku akan menyelematkanmu sungguh yeoja yang malang..!! begitu depresikah kau hingga memutuskan untuk bunuh diri terjun dari lantai atas dassr yeoja pabbo pemikiran bodoh ...!!" ucap namja tersebut sambil membawa suzy ke rumah sakit .
jadi..apakah yang terjadi dengan
Suzy setelah menceburkan diri dari lantai atas ,dan apa yang terjadi pada myungsoo s
kalau tahu Suzy di bawa oleh sehun .
dan apakah sehun merasa bersalah setelah melihat keadaan suzy .next parthnya semoga suka.. chingu..
KAMU SEDANG MEMBACA
my posesif namja
Randomkatakan...!! katakan....zy...!!! bahwa kau tak.akan meninggalkan ku.... katakan bae suzy....!!! ayo cept jawab....!!!! ( oh sehun) oppa...!! mianhe...mianhe oppa.. mungkin sebatas inilah kebersamaan kita..sekali lagi mianhe oppa ,SARANGHAE....( bae...