bagian4

45 1 0
                                    

"MENJADI MURID BARU"

Sebelum membaca lebih lanjut aku ingin ngasih tau bahwa lokasinya aku pindah kekota Medan dan Maaf atas ketidak nyamanannya reasar aku kira udah itu aja sih hehehhe silakan dilanjut...next====>
.


.
.
.
.

"Tidak ada apa-apa kok sayang.cuman mereka itu kalo lagi kelaparan tuh, kebiasaan pasti makan luan.Bunda yakin itu.Abisnya masakan bunda yang buat banyak tadi dah abis ludes.ehm mencurigakan mereka"

Sara hanya menggelengkan kepalanya saja untuk meresponnya.
.
.
.
.

Sambungan cerita uhuyyyyyy😂

Disalah satu sekolah terkenal, didaerah Medan terdapat kantin yang bisa dikatakan cukup mewah dengan fasilitas yang menakjubkan luar biasa fantantis.Harga jajanannya pun pada mehong-mehong.Wajar sih namanya juga sekolah holang kaya.
.
.
.
.
.
.
.

Saat ini kantin terlihat ramai dan semakin ramai akan terikan siswi-siswi disana"Kya~ aaah".

Apasih yang sedang mereka lihat mari kita ikutan juga.wah usut demi usut, itu disebabkan oleh pangeran sekolah kita yaitu Ihyan bagaikan es,Rhiyan bagaikan matahari,Boy bagaikan zombie,dan satu tambahan cewek yaitu Zahra bagaikan gulali manis.Mereka sedang ngemil jajan sambil maen hp dan sesekali dibarengi oleh candaan receh.

"Liat mereka tuh bagaikan hewan buas"kata zahra sambil melirik para siswi yang terus memperhatikan mereka.

" kau benar Rara,mereka seperti orang yang haus akan kasih sayang hahahaha"saut Rhiyan sambil ketawa ranyah. Hal tersebut membuat fans tambah histeris.

"liat wee Bang Rhiyan ganteng banget kyaaaa"
"Rhiyan kami mencintaimu:*"kurang lebih seperti itu lah yang saya dengar dari para fans.Bahkan beberapa fans ada yang pingsan ditempat,hingga anak PMR harus turun tangan untuk membawak mereka ke UKS.

Boy yang duduk disamping Rhiyan mengangakat tangannya lalu meletakan dipundak Rhiyan dan berkata"Macem kau gak aja bro"ledek boy dengan senyuman.yang bisa bikin jantung deg degser ,tapi menurut kawannya senyumannya tuh ada aneh-anehnya gitu.

Lalu Rhiyan menghempaskan tangan Boy yang ada dibahunya"Apaan sih kau!!mana ada aku kayak gitu"balas Rhiyan dengan sewotnya.

"Mana salah lagi kan...fix aku benar bro wkwkwkw...plok..pok..plok"ia malah tertawa terbahak-bahak sambil mukul meja.

"Ih alay ko Boy..sana jaoh-jaoh dariku"Rhiyan yg duduk disebelah Boy menjauhkan kursinya.Namun Boy mala mendekatkan kursinya dan merangkul salah satu tangan dan bersender dibahu Rhiyan
"Loh kakanda kok begitu ama adinda....jahat deh"

"jijik'in ko Boy"Rhiyan merusaha melepaskan diri dari pegangan Boy dengan cara menahan Kepala Boy agar menjauh darinya.

Hal tersebut mala membuat beberapa fans bisik-bisik"ih mereka yaoi ternyata..... wah kawaiii ne awokawokawokawok"tak disangka beberapa dari fans mereka adalah wibu.

Melihat kelakuan kawannya membuat mata Zahra perih"kelen aneh deh.Bisa gak berhenti ganggu pemandangan tau.Lebih baik kita cepat makannya dan kembali ke kelas masing-masing dan kau boy bisakah kau berhenti  menggoda yayan dan satu lagi berhenti lah tersenyum seperti sikopat boy.Bukan kah begitu Iyan?"kata Zahra sambil melirik Ihyan yang ada disebelahnya untuk mencari sekutu.Akan tetapi Ihyan gak menanggapinya ia malah pigi berlalu begitu saja tanpa kata-kata dan meninggalkan yang lain.

Pengantin MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang