cemburu

2.3K 185 0
                                    

Pagi ini seperti biasa murid-murid sudah berada dikelas duduk rapi dan sibuk memulai pelajaran,namun berbeda dengan kelas XIMIPA 5 yang ributnya setengah mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini seperti biasa murid-murid sudah berada dikelas duduk rapi dan sibuk memulai pelajaran,namun berbeda dengan kelas XIMIPA 5 yang ributnya setengah mati.Hari ini pelajaran biologi namun guru yang mengajar belum menunjukkan batang hidungnya dan membuat kelas gaduh,ada yerin dan sejeong yang asik selfie,si Jennie,Joy,Hayoung lagi sibuk bahas make up,si sana dan momo asik nonton oppa-oppanya,dan geng cowok-cowok yg asik maen game di bangku belakang.

"Ihh kurang bagus nih cahayanya yer,pindah deket jendela aja yuk"ajak sejeong sambil melihat-lihat hasil foto yg tadi mereka ambil.

"Kuy lah Jeong"

"Tau nggak gue kemarin lihat di instagram katanya lagi ada lipstick baru nih"seru hayoung semangat sambil memperlihatkan gambar kepada joy dan Jennie.

"Wih Etut haus ye,mau ahh"jawab joy girang.

"Bagus nih kayaknya padahal gue kemarin baru beli yang channel loh"Jennie.

"Si Jennie lo mau nyombong ke kita ya?"

"Kaga yampun fitnah mulu lo joy,gue cuma ngasih tau aja elah"

"Sama aja bego"jawab joy kesal.

"Udah udah nanti pulang sekolah ke mall aja yuk sambil lihat-lihat make up baru"ajak hayoung menengahi pertengkaran duo garong.Nanti kalo keblablasan kan barabe.

"Ayukk lahhh"jawab joy,Jennie berbarengan.

"Yaampun mo ini parah banget oppa!!!"teriak sana girang sambil tepuk tangan gak jelas.

"Kyaaa oppa gue pake crop top anying abs nya kemana-mana"momo juga ikut heboh.

"Astagahhhhhhhh tampan banget yaatuhannnnn"

"Weyyy duo racun ribut banget sih looo"teriak Hoshi yang duduk dibelakang mosan(momo-sana).

"Diem lo sipit lo gak tau oppa gue lagi comeback ha!"balas momo teriak.

"Momogi lo"tanpa menunggu lama momo langsung menghampiri Hoshi dan langsung menarik kuping nya keras.

"Ngomong momogi lagi gue putusin kuping lo nih"

"Sakit mo,iye iye ampun lahh sakit ni"momo melepaskan kuping Hoshi lalu berjalan kearah kebangkunya lagi.

"Hahahahahhaa kasian banget lo pit pagi-pagi udah dapet sarapan aje lo"tawa tentang yang sedari tadi ngerumpi bareng doyoung.

"Bacot lo ten."

"Woyyyy gaesss"chungha tiba-tiba dateng sambil teriak.

"Apa sih Chung dateng-dateng tereak kaya Tarzan lo"ucap zelo yang udah ngepause gamenya.

"Sorry-sorry gaes gue cuma mau ngasih info nih penting lah pokoknya"

"Buruan lah"kini jaehwan ikut bicara setelah kalah maen game.

kisah cinta"96line"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang