Serba Serbi

10.8K 1.6K 327
                                    

[!!] Konten dibuat dalam rangka agar anda sekelen lebih mengenal semua yang ada disini. Enjoy!Konten dibuat dalam rangka agar anda sekelen lebih mengenal semua yang ada disini. Enjoy!

Aldio Paratama

Dio ini suka kebiasaan denger lagu dari radio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dio ini suka kebiasaan denger lagu dari radio. Nanti pas nyetir jarinya ngetuk-ngetuk di setir.

Kalo masuk mobil Dio pasti suka susah kalo mau duduk dibelakang karena kursi belakang penuh sama buku, ada sneli a.k.a jas dokter yang menggantung. Sampe Elena suka ngomong 'mobil kamu tuh kapan bersih?? Always messy.' Nanti Dio cuma ngomong 'aku malah gak bisa bersih, nanti pasti barangku hilang semua,'

Aroma mobil Dio tuh musky tapi yang gak terlalu menyengat pokoknya.
Dio suka kebiasaan skip sarapan sejak masuk kuliah karena gak pernah sempet. Jadi dia makannya dirapel sekalian sama lunch. Tiap dipaksa makan pagi pasti mual gitu.

Kalo ketemu sama Dio tuh kalo misal dadakan pasti gak bisa. Kalo bisapun harus jam makan siang dan pasti dia bawa buku. Jadi kalo udah sama buku kayak budeg banget. Busy 24/7 pokoknya.

Chanyeol Lazaro

Begitu masuk mobil Chanyeol pasti udah kecium bau peppermint dan pasti liat permen mint di mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu masuk mobil Chanyeol pasti udah kecium bau peppermint dan pasti liat permen mint di mobilnya. Alasannya sih: "kalo gue abis ngerokok terus mau ketemu Windi dia gak bau rokok.". Di mobil chanyeol pasti ada baju ganti, 2-3 kaos gitu. Terus ada kemeja juga. Udah kebiasaan dari kuliah selalu sedia kemeja, soalnya dia kalo kuliah pakenya kaos ntar pas bimbingan baru pake kemeja deh. Di bagasi dia pasti ada sandal ganti kalo gak sepatu. Jadi kalo tiba-tiba nginep langsung bisa aja.

Kalo udah liat gitar tangannya gatel banget kalo gak megang. Jadinya pasti langsung disamber dan genjreng. Suka nyanyiin Windi juga kalo vidcall.

Chanyeol ini kalo lagi macet suka marah-marah yang sampe ngatain kayak 'si anjing!';'bangsat ya gatau aturan!';'goblok!' Padahal sebelahnya ada Windi. Sampe Windi pernah ngomong 'kok kasar banget sih?!' Terus dia jawab 'aku bukan ngatain kamu, sayang. Yang penting aku gak ngatain kamu,'. Setelan di mobilnya ini band-band luar kayak Greenday, SWS, Pierce The Veil, sampe Windi bosen dengernya karena kebanyakan lagu rock.

The Grup Chat 2!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang