Give Away!

5.7K 542 44
                                    

Hallow!
Seperti yang tadi sore aku bilang, qku mau ngadain give away tema NCT. Hehe
Iya aku sengaja ngasih pengumumannya disini karena cuma works ini yang banyak pembacanyaaa:')

jadi langsung aja ya syaratnya

-Follow IG aku chikafrida (iya aku mau pansos wkwjajakkaa) dan twitter aku jaejyayoo (ini optional, kalo mau DM aja buat follback ya!)
-Buat short story dengan casts anak NCT x OC.
-Works ditulis dengan min 1000 words max 4500 words.
-Dibagian awal dikasi pengenalan tokoh ya, jadi aku bisa tau siapa jadi apa.
-Kalian boleh ambil nama tokoh di chat halu yang aku buat. Atau buat nama sendiri. Usahakan lokal ya, kecuali kalian mau buat AU!
-Kalian bisa buat semua genre, mau romance, comedy, thriller, horror, etc.
-Works boleh ditambah dengan fake chat, visualisasi, dsb. Dimodifikasi aja sebisa kalian.
-Works yg udah dikirim akan aku upload di wattpad aku di works baru dengan mencantumkan nama wattpad kalian kok.
-Works dan dikirim ke kimkaislut@gmail.com dengan subjek: GIVEAWAY dalam bentuk ms.words
Disertai dengan nama wattpad kalian ya di wall e-mail.
-Pengiriman paling lambat 18 Mei 2019 dan akan diumumkan 20 Mei 2019.

Aku bakal milih 3 pemenang disini dan akan diumumkan di works yang aku buat untuk mengupload cerita kalian.

Pemenang bakal mendapatkan sticker dan custom polaroid. Ongkir pulau Jawa yang bayar aku, sedangkan luar pulau jawa aku subsidi 20rb. Eheheh:')

stickernya gini ya gais!



Kalo aku ada duit lebih nanti aku kasih hadiah tambahan. Ehehhe

Buat yang tertarik ama stikernya tanpa mau ikut GA, bisa beli di aku yaaa ehe. Aku jual 25rb itu OT21 NCT aku buat desainnya sendiri ditengah2 kegabutan aku.

Kalau ada yang ingin ditanyakan bisa komen ya!!!

Goodluck!!!🖤🖤

The Grup Chat 2!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang