Chapter 7 : Peek A Boo

3.9K 592 100
                                    

Si bundar itu terus saja memantul kesana kemari mengikuti arahan dari seseorang di sana. Sosok bertubuh tinggi dan berwajah tampan itu sedang asik menikmati sore harinya dengan bermain basket.

Zilo, itu dia.

Dengan lincah ia berlari kesana kemari, memantulkan dan menembakkan bola tersebut kearah keranjang kecil yang tergantung di sebuah tiang disana.

Brakk

Bola itu tidak berhasil masuk kedalam ring, dan malah memantul kearah lain, sehingga membuat Zilo mendengus kesal.

Trasshh

Mata Zilo membulat saat tiba-tiba bola itu datang kembali dan terlempar masuk melewati ring yang ada.

Spontan mata Zilo terarahkan kepada sosok lain yang tengah berjalan kerahnya dengan wajah datar.

Mengetahui siapa yang datang, wajah Zilo juga berubah tak kalah datarnya seperti orang itu.

"Bagus" ucap orang itu.

Zilo hanya terkejut dan tak memahami apa yang dimaksud orang itu

"Maksud gue, permainan basket lo udah Bagus. Cuma perlu ditingkatkan aja." jelasnya.

Zilo merasa sedikit tersanjung, namun wajah nya kembali ia rubah menjadi sedatar tadi.

"Makasih" ucap zilo dengan singkat.

Lelaki itu tersenyum miring sambil menatap bola yang ada di dekatnya

"Lo mau battle basket sama gue?" tantangnya.

Sedangkan Zilo hanya menatap orang itu tak percaya "Oke, siapa takut"

Dan pastilah Zilo tak ingin menunjukkan sisi lemahnya, apalagi dengan orang yang ada didepannya ini.

Keduanya lalu bertanding basket, satu lawan satu. Mereka bertanding dengan cukup sengit, bahkan sudah 30 menit tidak ada satupun yang berhasil memasukkan bola kedalam ring lawan masing masing.

Trashhh

Bola akhirnya berhasil masuk setelah beberapa puliluh menit kemudian. Dan hasil sekor 0:2 yang dimenangkan oleh si laki laki itu.

"Lo keren juga" ucap zilo sambil mengatur nafasnya

Orang itu tersenyum miring "TMI sih, tapi gue kapten basket"

Jujur Zilo agak terkejut, pantas saja permainannya sangat profesional menurutnya.

"Pantes, keren, jujur gue akui"

Hyunjin tertawa renyah.

"Lo mainnya juga udah bagus kok."

______________


Mereka duduk dalam diam, dan suasana yang sangat begitu canggung. Tidak ada satupun yang berniat untuk membuka pembicaraan sejak 10 menit yang lalu.

Rasanya sangat awkward.

Sampai pada akhirnya orang ituㅡhyunjin, menurunkan egonya agar tidak tercipta suasana seperti ini.

"Lo adeknya Seungmin kan?" basa-basi Hyunjin. Zilo cuma membalas dengan anggukan.

"Kakak loㅡ"

"Tunggu deh" Zilo memotong perkataan Hyunjin. Dan menatap pria yang lebih tua darinya itu.






"Lo ada hubungan apa sama kakak gue?"

"Hah? Hubungan?" tanya Hyunjin tak mengerti

"Iya, hubungan. Status. Sesuatu yang terjadi di antara lo sama kakak gue.." jelas Zilo

Hwang Attack ♔ Seungjin ✔️ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang