Nama gua Arga (samaran), kalo nama panjang gua Arga Panjang, terus kalo nama panggilan gua Arga Panggilan. Nah itu merupakan suatu karya seni lawak, yang katanya bisa bikin tertawa terbahak-bahak. Wkwk wak wak! Padahal garing ya? Haha
Kali ini serius untuk memulai ceritanya, tapi nama pemeran utamanya berbeda, karena Arga adalah pengarang ceritanya (biar pada tau) jadi pemeran utamanya bernama GOY.
Nama gua Goy William Prasetya, yang nantinya akan dipanggil Noble. Gua tinggal di Tangerang.
Cerita ini berawal dari tahun 2015, ketika pada saat itu gua baru duduk di bangku kelas 1 Sekolah Menengah Atas.
Gua anak culun, paling hobi tiduran dipojokan, yang kalo dideketin cewe langsung gemeteran. Padahal dia cuma mau pinjem pulpen, tapi itu waktu di SD, lain cerita kalo di SMA.
Sekarang mulai cerita di waktu SMA. Awalnya waktu baru masuk SMA, gua biasa aja, sama seperti kebanyakan orang. Liat mading, kebetulan gua dapet kelas di 10 A, yang katanya kalo dapet kelas A pasti murid nya pinter - pinter dan waktu sampai kelas, gua milih bangku pojok belakang terus langsung buka hp, karena waktu itu gua dateng pagi jadi masih sepi disekolah, cuma ada beberapa orang yang duduk ga beraturan dan dua orang yang lagi ngobrol serius di depan gua.
Ga lama gua main hape ada yang duduk disebelah gua. Dia adalah temen pertama gua disekolah yang bernama Sultan Aji Royano (dipanggil Aji). Gua juga kenalan sama dua orang yang duduk didepannya yang bernama Doni Anggit Maulana (Doni) dan Ahmad Adi Jumawan (Ahmad).
Kita berempat ga tau kenapa mulai saling follow instagram dan saling bom like postingan di instagram. Ga lama si Aji bilang "kayanya cocok nih kalo kita bikin band" karena di instagram gua ada foto-foto dan video lagi manggung, di instagram si doni ada foto di studio musik lagi maen drum, di instagram si ahmad ada foto lagi main gitar dirumah dan di instagram si aji sendiri ada video lagi nyanyi dikamar mandi pake shower haha, bercanda. Di instagram si aji ada video lagi main gitar sambil nyanyi duet sama ema nya (kalo kaum hawa liat pasti langsung naksir).
Dan si Doni jawab gini "kurang personil ji kalo bikin band" lalu si Aji jawab lagi "berempat juga bisa, tapi sesuai skill nya juga si (Aji ini orangnya sedikit sombong, tapi banyak begonya haha)", ketika aji ngomong gitu, gua langsung kasih saran "gimana kalo kita masuk dulu aja eskul musik, nanti kita cari personil sekalian disana?". Ahmad dan doni setuju-setuju aja karena dari pada berempat doang, kalo aji si kalah vote jadi dia ngikut aja.
Ketika kita lagi asik ngobrol, guru dateng ke kelas, lalu disuruh perkenalan di depan. Mulai dari baris depan yang maju sampai baris belakang dan semua nya perkenalan biasa - biasa aja, cuma nama, alamat, hobi, dll. Tiba saat nya orang yang sedikit sombong dan banyak begonya ini maju perkenalan, yang pake segala bagiin kartu nama ke semua orang yang ada di kelas (termasuk guru). Dalem hati gua ngomong gini "kenapa harus duduk sama orang gila". Dan yang terakhir perkenalan adalah gua, karena gua duduk di pojok belakang, jadi gua terakhir maju kedepannya. Gua perkenalan biasa aja tapi tetap terlihat elegan haha.
Setelah perkenalan selesai, guru langsung keluar tanpa memperkenalkan siapa namanya, karena udah waktunya ganti jam pelajaran, mungkin dia khilaf dan akan memperkenalkan dirinya di lain waktu. Gua sama 3 temen gua yang baru kenalan tadi, langsung aja mabar game dikelas sampai waktu pulang, karena disekolah sama sekali ga ada guru yang masuk ke kelas selain yang tadi, mungkin masih pada males ngajar dihari pertama.
Oh iya di hari pertama gua sekolah pulangnya cepet, jadi handphone yang dipakai main game, awet kan sampai jam pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
About GWP
Teen FictionSebuah cerita tentang seorang pemuda yang menciptakan karya lewat hobinya, diiringi persaingan, kisah cinta dan persahabatan. Dalam prosesnya, pemuda ini sangat beruntung karena di anugrahi sahabat dan wanita yang setia menemaninya melewati tantang...