1. satu

382 16 0
                                    

"syerlaa..." sela sedang berusaha membangun kan anak sematawayang nya itu.

"syerla, bangun sayang ini sudah siang" kata sela dengan sangat lembut.

Namun sepertinya gadis nya itu sangat sulit untuk dibangunkan, dia masih saja bersembunyi dibalik selimut nya yang hangat.

"syerla.. Ayo bangun nak, kamu kan harus sekolah" ucap sang momy sambil mengelus puncak kepala putrinya.

"lima menit lagi yah, mom" ucap syerla yang akan kembali kedalam mimpi indah nya.

Jika tetap dibiarkan maka anak itu tidak akan bangun, "gak ada lima menit lagi, sekarang cepat kamu mandi, momy sama dady tunggu kamu di meja makan. Cepat yah sayang" kata momy sambil berlalu pergi dari kamar putrinya.

Sama seperti dikediaman besar ALGISYARO, putra tunggal nya sedang asyik bergelut dengan kasur dan selimut hangat nya. Bahkan sekarang mamah nya sedang berusaha membangunkan putra tunggal nya itu.

"morning sayang.. frendi.. Bangun nak" ucap vina.

"morning too mah.." balas frendi seraya bangun dari tempat tidur nya.

"mamah sama papah tunggu kamu dimeja makan yah" ucap vina seraya keluar dari kamar putra nya.

"iyah mah" ucap frendi, dan langsung memasuki kamar mandi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
(kediaman fransiscco)
SYERLA POV

"morning.. Mom.. Dad.." kataku seraya berteriak saat menuruni tangga, karna itulah kebiasaan ku.

"morning too sayang" ucap mereka berbarengan. Tak lupa ku kecup pipi mereka, mereka pun membalas mengecup diriku kembali.

Kami pun memulai sarapan dengan tenang, hanya suara dentingan sendok saja yang terdengar. Setelah sarapan aku berpamitan untuk berangkat kesekolah.

-----------------------------------------------------------
(kediaman algisyaro)
FRENDI POV

"pagi.. Mah.. Pah.." kataku sambil menuju ke meja makan menghampiri kedua orang tua ku.

"pagi juga sayang" ucap mamah.

"pagi fren" kata papah.

Kami pun sarapan dengan sangat damai hanya suara dentingan piring yang beradu dengan sendok. Setelah selesai sarapan aku berpamitan dengan mereka untuk berangkat ke sekolah.

-----------------------------------------------------------
(DISEKOLAH GHS)
Autdor POV

Disekolah yang dominan mempunyai fasilitas elit, mewah dan biayanya pun bisa dibilang diatas rata-rata.
Sebuah mobil mewah berwarna merah memasuki parkiran GHS, dan keluarlah gadis cantik yang bernama SYERLA. Saat syerla turun dari mobil nya banyak siswa-siswi yang memandang takjub akan kecantikan nya dan tak banyak pula yang iri dengan kecantikan yang gadis itu miliki.

"bidadari gue" ujar salah satu siswa.

"itu sih punya gue"

"ish.. Alay luh"

"B aja juga" Kurang lebih nya begitulah komentar mereka kepada syerla.

tapi syerla tak mau menanggapi nya, bagi dia itu semua tidak penting, syerla hanya melewati nya dengan acuh.

Tak berapa lama, mobil mewah berwarna kuning pun memasuki parkiran GHS, dan menjadi pusat perhatian para siswi GHS, karena kenapa? Makhluk yang berada didalam mobil tersebut adalah pangeran nya GHS yaitu FRENDI.

Bad Boy Vs Cool GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang