"eh mereka cocok yah??" ucap syerla.
"iya tuh, kenapa mereka gk jadian aja coba??" ucap angel.
"iyah tuh bener yang dibilang sama ayang beb nya rio" ucap rio dan dibalas dengan tatapan tajam oleh angel. Rio hanya menampilkan deretan gigi nya yang putih.
"apaan sih loh. Nyambung aja kayak tiang listrik" sewot angel.
"kan emang benar. Kamu itu ayang beb nya aku" ucap rio alay.
"sekali lagi luh ngomong kayak gitu. Jangan pernah deket- deket sama gue lagi luh" ancam angel.
"yahhh kok gitu sihh" ucap rio seraya memelas kan wajah nya.
"yah abis nya, loh nyebelin" ucap angel.
"iya deh iyah. Aku ngalah aja sama kamu" jawab rio.
"ekhemm. Udah napa. Jangan berantem mulu, kayak kucing sama anjing loh" ucap syerla seraya melerai perdebatan antara rio dan angel.
"au.. Biarin aja ntar kalo jodoh baru nyaho luh" ucap frendi yang juga pusing akan tingkah teman- teman nya itu.
"idihhh ogah banget gue" cicit angel.
"kalo gue sih. Alhamdulillah bangett" ucap rio dengan raut wajah bahagia.
"kok kamu gitu sih yank" ucap rio pada angel.
"yank.. yank.. yank.. Pala luh peyank" kesal angel, rio hanya bisa pasrah jika sudah begini.
Syerla dan frendi hanya menggeleng-geleng kan kepala sambil menahan tawanya melihat tingkah teman nya itu.
Sedangkan kedua teman nya lagi, sinta dan satya. Mereka sedang memesan pesanan para sahabat nya, sinta mengikuti satya dan diam-diam sinta memperhatikan satya, sama hal nya dengan satya. Satya pun diam-diam melirik ke arah sinta.
"ternyata kalau dilihat-lihat satya ganteng juga yah. Udah ganteng, baik, dewasa, perhatian pula. Beruntung banget yah yang jadi pacar nya satya." batin sinta.
"aduhhh.. Ternyata sinta cantik juga yah. Apalagi kalau dilihat lebih dekat. Cantik, senyum nya manis, baik pula." batin satya.
"ekhemm .. Kamu mau pesan apa?" tanya satya, sambil menahan rasa gugup nya.
"e.. Ehh.. Mmm.. bakso nya aja deh sama jus melon" jawab sinta setengah gugup.
"mas bakso nya aja satu sama jus melon nya yah" ucap satya memesan pesanan untuk sinta, karena pesanan teman-teman nya sudah dia pesan kan duluan.
Saat sedang asyik menatap satya, ternyata sinta tertangkap basah oleh satya.
"udah kali liatin nya.. Entar naksirr lohhh" ucap satya.
"e.. Ehh.. Ap.. Paan sih. Siapa juga yang ngeliatin. Pede loh" elak sinta gugup.
"kalau enggak. Kenapa harus gugup jawab nya. Hayooo" goda satya.
"ishh gak usah nyebelin deh loh" sewot sinta.
"yaudah iya deh. Ayokk kita ke teman-teman yang lain. Lagian juga kan udah dipesen. Nanti biar mas-mas nya aja yang nganterin pesenan kita" ajak satya.
"ehh.. Yaudah ayokk.. Gua juga udah cape nih dari tadi berdiri terus." ucap sinta.
Dan mereka pun kembali ke meja yang sudah diduduki teman-temannya.
"weitttss.. Lama banget lu mesen nya" ucap frendi.
"b aja sih" ucap satya singkat.
"lu abis ngapain aja sama satya. Lama bener" tanya syerla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Vs Cool Girl
Fiksi RemajaBagaimana seorang playboy meluluh kan hati seorang SYERLA PUTRI FRANSISCCO gadis cantik yang terkenal dengan sifat dingin nya, dan sangat irit dalam berbicara, tetapi tidak dengan keluarga dan sahabat nya. Apakah FRENDI ALGISYARO seorang playboy dap...