Pelangi datang tanpa diduga, begitu juga dengan kamu
~Frendi algisyaro~Autdor POV
Tet tet tet
Bell istirahat berbunyi dan semua siswa-siswi berhamburan keluar kelas, ada yang menuju kantin, perpustakaan, pinggir lapangan, dan ada juga yang di halaman belakang sekolah.
Sedangkan syerla dkk memilih untuk pergi ke kantin untuk meredakan cacing diperut yang sudah berdemo untuk segera diisi. Mereka memilih bangku paling pojok, yaps itu adalah tempat favorit mereka karena jauh dari orang-orang yang asyik bergosip. Mereka paling tidak suka jika sedang konsen mengisi perut ada yang mengganggu.
"kalian mau pesen apa? Biar gue pesenin" kata sinta.
"mie ayam bakso sama es teh manis, yah" kata syerla
"gue samain aja makanan nya, tapi minuman nya jus jeruk yah" kata angel.
Lalu, sinta pergi memesan makanan untuk para sahabat nya.
Syerla asyik dengan ponsel nya, dia sedang melihat-lihat postingan-postingan terbaru yang ada diinstagram. Sedangkan angel sedang melihat-lihat fasion yang ada dimajalah remaja yang dia bawa dari rumah nya.
Seketika kantin jadi ramai kayak pasar malam, semua sudah hafal jika kantin menjadi ramai pasti trio boy most wantednya GHS datang. Siapa lagi jika bukan frendi dkk, mereka pasti selalu membuat heboh sekolah.
Saat memasuki kantin, mata indah frendi langsung tertuju pada gadis yang duduk di bangku pojok kantin, dimana syerla dkk duduk.
"guys, kita duduk disana" mata frendi tertuju pada bangku yang diduduki syerla.
"wish, tauan aja loh kalo ada cewe cantik" kata Rio dengan semangat nya.
Mereka langsung duduk ditempat yang mereka tuju, yaitu di dekat bangku syerla dkk. Saat mereka duduk, syerla sangat terkejut mendapati frendi yang duduk berdekatan dengan nya. Jadi posisi nya tuh frendi-syerla-angel-Rio-satria, berhubung sinta belum datang maka nanti sinta akan duduk disamping satria.
"kalian mau pesan apa?" ucap satria seraya berdiri dari kursi nya.
"bakso sama jus apel"ucap rio
"mie ayam bakso sama teh manis" ucap frendi. Mata syerla dan angel langsung tertuju pada frendi.
"lah,,, ko makanan luh sama kaya syerla?" ucap angel.
"yah mungkin karena kita jodoh kali" ucap frendi dengan mengedipkan matanya ke syerla.
"dishh apaan sih lo" ucap syerla dengan sinis.
"santai dong cantik. Jangan marah-marah mulu nanti cantik nya ilang loh" goda frendi.
Sedangkan angel dan rio hanya menggelengkan kepala melihat tingkah sahabat nya ini. Tak beberapa lama sinta dan satria datang berbarengan dengan membawa pesanan para sahabatnya.
"kok kalian barengan?"ucap angel dan rio yang memang sangat kepo.
"gak kok. Cuman kebetulan aja"ucap satria dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Vs Cool Girl
Teen FictionBagaimana seorang playboy meluluh kan hati seorang SYERLA PUTRI FRANSISCCO gadis cantik yang terkenal dengan sifat dingin nya, dan sangat irit dalam berbicara, tetapi tidak dengan keluarga dan sahabat nya. Apakah FRENDI ALGISYARO seorang playboy dap...