4. empat

197 15 0
                                    

Aku merasa nyaman berada didekat mu
~syerla putri fransiscco~

****

Dikediaman fransiscco
Putri tunggal dari Bima dan Sela, masih bermalas-malasan di atas kasur dan selimut hangat nya.

Sela masuk kedalam putri kesayangan nya. "sayang.. Bangun dong, udah siang"ucap sela lembut.

"ini kan weekend mom" jawab syerla sambil menggeliat dan ingin melanjutkan tidur nya kembali.

Sela hanya menggelengkan kepala, melihat putri nya yang sudah beranjak dewasa tapi tingkah nya masih seperti anak kecil.

"ya sudah, nanti kalau kamu lapar langsung turun aja ke bawah yah. Momy udah masakkin makanan kesukaan kamu" ucap sela sebelum beranjak keluar dari kamar putri nya.

Dikediaman algisyaro
Berbanding terbalik dengan syerla, frendi sudah rapi sejak pagi tadi.
"morning mah" ucap frendi dengan senyum yang merekah.

"pagi juga sayang" jawab vina yang langsung menatap putra nya dari atas sampai bawah.

"kamu mau kemana fren? kok tumben pagi - pagi gini udah rapih banget" heran vina melihat putra nya yang sudah rapih, tidak biasa nya putra nya itu sudah rapih sepagi ini.

"biasa lah mah" jawab nya dengan cengiran, dan membuat mamah nya bingung dengan tingkah putra nya itu.

"mah aku pergi dulu yah" pamit frendi seraya beranjak pergi keluar rumah menuju garasi mengambil motor sport kesayangan nya.

"kamu mau kerumah siapa sih fren?"
Ucap mamah nya yang terlihat masih bingung dengan tingkah putra nya itu.

"kerumah calon menantu mamah dong" jawab frendi sambil berjalan menuju garasi.

Mamah nya hanya bisa menggelengkan kepala nya, melihat tingkah putra nya yang sedang di mabuk asrama eh maksudnya asmara.

Frendi mengendarai motor sport nya dengan kecepatan diatas rata - rata dan senyum yang masih melekat di wajah nya. Dia akan pergi kerumah gadis yang membuat nya semalaman tidak bisa tidur, yah siapa lagi jika bukan ke rumah syerla.

Sesampai nya di rumah syerla, dia memarkirkan motornya dan langsung menekan bel rumah syerla.

Ting nong

Muncul lah momy syerla.
"pagi tan" sapa frendi ke momy nya syerla.

"pagi juga nak, oia kamu jangan panggil momy tante. Panggil aja momy biar sama kayak syerla" ucap momy smbil tersenyum kearah frendi.

"panggil dady juga jangan om, tapi dady biar sama kayak putri dady juga" ucap dady yang tiba-tiba muncul dari belakang momy.

"iyah tan-eh momy, dady" jawab frendi sambil tersenyum kikuk ke mereka karena mungkin belum terbiasa.

"tamu kok gak diajak masuk sih mom"
Ucap dady mengingat kan istrinya.

"yaampun, tuh kan momy sampe lupa ngajak kamu masuk kedalam. Saking asyik nya ngajak bicara kamu. Ayo nak masuk. Kamu mau cari syerla kan?" ucap momy

"gak papa ko. Iyah mom" ucap frendi sopan

"kamu langsung keatas aja gih. Tadi syerla udah momy bangunin tapi dia malah gak mau bangun" jawab momy

"eh, iya deh mom. Aku bangunin syerla dulu yah" ucap frendi seraya beranjak ke lantai dua menuju kamar syerla.

Tok tok tok

"syerla" ucap frendi sambil mengetuk pintu kamar syerla, karena sang punya kamar tak kunjung juga membuka kamar nya. Maka frendi langsung masuk dan ternyata pintunya pun tidak terkunci.

Frendi POV
Saat aku membuka pintu, aku hanya terfokus pada wanita yang sedang tertidur pulas. Tadi nya aku berniat untuk membangunkan nya, tapi setelah aku melihat wajah nya yang damai aku urungkan.

"syer... Syerr.. Kamu lagi tidur aja cantik pake banget.. Damai gitu liat nya gak kayak kalau kamu lagi disekolah jutek plus dingin nya pake banget" ucap frendi samar - samar agar tidak membangun kan wanita nya.

"aku gak jadi bangunin kamu deh.. Kamu pasti cape.. Aku bakalan tungguin kamu sampai bangun yah" ucap frendi sambil mengecup kening syerla lalu dia berjalan keluar kamar.

"gimana, syerla nya udah bangun?" tanya momy

"belom mom" jawab frendi

"loh kok gak dibangunin fren?"

"gak papa mom biarin dia tidur, kasian kayak nya dia cape banget"

"kamu emang pengertian banget yah fren, gak salah syerla pilih cowok kayak kamu"

"hehehe... Momy bisa aja. Oia dady kemana mom? Kok dari tadi aku gak liat yah?"

"biasa,, dady mau ketemu client"

"oh gitu mom"

"fren,, momy tinggal dulu ke dapur yah nak"

"iyah mom"

Autdor POV
Saat sedang memainkan ponsel nya. pintu kamar syerla terbuka lalu muncul lah sang empunya kamar yang seperti nya belum mandi dan seperti nya juga dia belum menyadari bahwa ada frendi di sana.

"pagi momy,, dady... Pagi semua juga semuanya" teriak syerla dengan suara khas orang bangun tidur.

"pagi-pagi kok udah teriak-teriak sih, kayak tarzan nyasar aja nih" goda frendi dan itu membuat syerla sadar bahwa ada makhluk astral yang datang kerumah nya ini. Yah dia frendi.

"loh... Loh ngapain pagi-pagi udah dirumah gua? Mao minta sembako loh?" ucap syerla sinis

"bukan sembako tapi putri raja dari rumah ini" gombal frendi

"basi loh.. Ngapain loh disini? Pulang sono loh" usir syerla

Dan saat itu juga momy datang sambil membawa camilan.

"eh eh eh.. Ko pada berantem sih.. Kamu juga kok kamu ngusir pacar sendiri sih.. Kasian tau dia udah nungguin kamu dari tadi pagi dan dengan setianya dia masih disini sampai kamu bangun" jelas momy.

"trus kenapa kamu turun belom rapih juga? Belom mandi pula! Jorok banget sih kamu.. Momy gak pernah ngajarin kamu jorok kayak begini lohhh"omel momy

" ish apaan sih momy.. Iyah deh iyah aku mau mandi dulu.. Dan satu lagi dia itu bukan pacar aku momy" gerutu syerla seraya beranjak menaiki tangga untuk kembali kekamar. Eitss tapi bukan untuk tidur yah, tapi untuk mandi.












Mau tau kelanjutan nya?
Baca terus yah.. Semoga cerita nya gak membosankan..

Jangan lupa vote and comen yah🙏💕💕💕💕💕💕💕💕

Bad Boy Vs Cool GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang