Hyunjin POV
Gue ngelirik Han yang lagi motret seorang model cewek.
Ya dasar playboy gagal, sering gagal modusin cewek, sekarang dia lagi modus lagi sama model itu. Tapi sayangnya si model ceweknya tadi marah-marah ke Han gara-gara si Han nyuruh dia pose yang agak sexy.
Gue pengen ngakak aja liatnya.
"Hyunjin! Bisa gak sih ganti aja photographernya?! Si Han kenapa mesum banget sih!" Model itu teriak-teriak ke gue yang lagi nyeruput kopi.
Gue nyamperin dia, "Terus maunya sama siapa?"
"Sama kamu dong, Jin.."
"Enak aja. Si Hyunjin udah punya bini. Mending sama abang Han aja."
"Lo photographer mesum! Males gue!"
"Felix belom dateng. Jeongin aja gimana?" Tanya gue.
"Siap! Siap! Biar Jeongin aja!" Si Jeongin langsung ngacir nyamperin kita.
"Ya udah, sama Jeongin aja. Kalo si Jeongin, gue baru nyaman." Kata model itu.
"Ya udah Jeong, buru lo fotoin dia." Suruh gue.
"Terus gue gimana Jin?" -Han
"Ya lo posisiin lighting lah." Kata gue terus kembali duduk.
Pas banget, baru juga duduk, gue dapet chat.
Dari Nancy.
Buru-buru gue baca dan bales chatnya.
Siang Jin :)
Siang juga Nan
Jin udah makan siang belom?
Belom sih
Bareng gue aja gimana?
Kebetulan gue lagi gak jauh
dari studio lo.
Nanti sekalian gue jemput lo."Nancy?"
Gue langsung ngedongak dan nemuin Felix yang langsung rebut hp gue terus dia baca chattannya.
Ah sial.
"Jin, lo masih suka chattan sama Nancy?" Tanya dia.
Anjir gue bingung mau jawab apa.
"Hyunjin, mending mulai sekarang, lo jauhin lagi Nancy. Inget bini lo si Reyka, Jin. Dia lagi nganㅡ" Felix langsung kaget sama pengucapannya.
Gue menaikan sebelah halis gue.
"Ngan? Apa?" Tanya gue.
"Hmm ya pokoknya gitu deh! Lo jangan deket-deket lagi sama si Nancy atau cewek lain. Karena lo udah punya Reyka. Lo jangan pernah nyakitin dia lagi." Kata Felix.
Lagi? Emang gue pernah nyakitin dia?
"Soal dia yang sekarang ngajak lo makan, lo tolak aja deh. Lebih baik lo pulang aja ke apart lo, makan siang bersama sama bini lo. Kasian dia disana sendirian. Terus selesai makan, lo jangan kesini lagi, lo temenin bini lo aja di apart."
"Terus studionya?"
"Ya kan ada gue sama Han Jeongin. Santai aja. Lagian percuma lo kesini tapi gak ngapa-ngapain. Nanti kalo ada job motoin prewedd, baru lo kesini lagi. Kalo gak ada, mendingan lo diem aja sama Reyka di apart. Toh walaupun lo santai-santai di apart, duit lo tetep ngalir kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH | Hyunjin [✓]
FanfictionHyunjin dan Reyka yang baru saja satu bulan menjalani hubungan percintaan tampak terkejut karena masing-masing orangtua mereka menyuruh mereka untuk segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Setelah mereka selesai melangsungka...