2.

48 11 2
                                    

"Tak di cariin sama kak Yo", Gue yang asik asik nya nonton drakor, tiba tiba dipanggil sama Stefanie temen gue yang satunya.

Gue pun mendongak dan menatap Stefanie. "Dimana?", Tanya gue singkat. Sejujurnya gue kesel sama dia, karena dia berani berani nya gangguin gue.

Stefanie pun menunjuk pintu keluar, gue pun langsung beranjak pergi tanpa mengucapkan apa apa ke Stefanie.

"Kenapa mak?", Tanya gue to the point. Pasti lo semua heran kenapa gue manggil kakak kelas Itu mak. Karena gue udah nganggep dia itu mak gue sendiri, yaudah gue panggil aja dia mak, toh juga kak Yohana gak masalah gue panggil mak.

"Besok ikut gue nonton basket kuy"

Gue melongo mendengar kalimat yang di lontarkan oleh mak alias Kak Yohana. Dateng ke kelas gue dan nyuruh Stefanie buat manggilin gue, cuman buat ngajak gue nonton basket? Mati ae sono lo mak, ganggu gue sama Kang Min-Hyuk ae.

Gak gengz, gue gak sejahat itu sama mak gue.

"Oke", Jawab gue singkat, setelah beberapa detik berdiskusi dengan otak gue.

Setelah mak gue ngucapin makasih dan gue bales dengan berdeham. Gue kembali ke bangku gue dan melanjutkan kegiatan gue yang sempat tertunda, yaitu nonton drakor.

♡♡♡

Oke, please vote and comment nya sayang sayang ku. Thanks mwa.

Three Point Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang