Pertandingan antara sekolah gue sama sekolah lain pun selesai. Gue yang merasa haus, langsung pergi ke bawah untuk membeli minuman.
"Mau kemana lo nak?", panggilan mak membuat gue noleh dan memilih untuk menghampiri nya.
"kebawah beli minum"
"Gue nitip air mineral satu",sambil menyerahkan satu lembar uang lima ribu an.
Gue pun mengambil uang tersebut, "Yaudah gue kebawah dulu".
"Wait tak.. Nanti kita pulang agak maleman ya", Oke sabar gath, masih 2 panggilan. Manggil lagi otw nimpuk mak.
"Serah lo mak"
Cepat cepat gue turun ke bawah, agar mak Yo gak manggil gue untuk ke-3 kalinya. Menghampiri salah satu orang berjualan gue mengambil dua botol air mineral, dan membayar nya setelah itu.
Waktu gue mau naik ke atas, gue mendengar teriakan teriakan dari dalam stadion. Kebanyakan para cewek yang teriak teriak itu. Langsung aja gue naik ke atas dengan setengah berlari.
Lo tau apa yang terjadi setelah gue tiba di atas? Gue langsung auto cengo alias shock. Gara gara para cogan tampil di lapangan. Tampil basket pastinya bukan jadi chibi chibi.
Wagelaseh cuyy, gue buru buru mencari mak gue yang sudah tidak ada di posisi awalnya. Gue jalan muterin tribun buat nyari mak gue satu itu. Setdah susah amat nyariin tuh orang.
Gue duduk di tribun yang tadi gue buat nyariin mak Yo, sekarang yang gue dudukin berhadapan sama tribun sebelah kanan. Lumayan cape juga, jalan mondar mandir sampai dilihatin banyak orang.
Mengambil botol air mineral yang masih disegel, dan meneguk nya perlahan. Gue minum abis setengah astaga, saking hausnya.
Meskipun gue capek, abis mondar mandir kaya tukang calo tiket, tapi dari gue naik ke tribun mata gue gak bisa lepas sama cogan Jersey 21.
Dan lo tau, setelah gue ngabisin satu botol air mineral, gue ngeliat makhluk satu yang lagi gue cariin. Dengan tampang polos nya dia melambaikan tangan nya ke gue.
Muka gue langsung berubah datar tanpa ekspresi, dan mengacungkan jari tengah gue. Mak yo cuman cengengesan dari arah Sana. Dasar mak..
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Point
Teen FictionBerawal dari ajakan teman untuk menonton basket. Dan berakhir dengan penampilan three point dari anak basket sekolah lain.