Setelah saling follow ig, kita kembali ke tribun dan melanjutkan nonton Dewa Deva.
Mak Yo udah mencak mencak waktu ngeliat gue. Namun pandangan nya tertuju pada orang disebelah gue.Dia bertanya menggunakan kerutan di dahi nya dan alisnya yang terangkat Sebelah, 'Anak sapa woy, yang lo bawa ini?'.
Kasih tau mak gak ya? Ntar kalau kasih tau dia makin heboh gegara ini sepupu cogan nya.
Tapi kalau gak dikasih tau, ntar gue yang dosa sendiri ditambah mak Yo makin maksa gue buat ngasih tau.
Aishh.. Punya mak satu aja repot nya ngalahin ganti popok bekas pup anak bayi.
"Kenalin ya, ini Kak Yohana kakak kelas gue", Akhirnya gue memilih memperkenalkan Dea sama Mak Yo.
"Dea kak, temen nya Agatha", Dea menjulurkan tangan nya dan disambut baik dengan Mak.
Setelah mereka berdua saling kenal, kita duduk di tribun yang dekat rest room. Karena gue duduk bersebelahan sama saudara si cogan, otomatis gue harus jaga image dong ya. Biar kelihatan sopan dikit gitu di depan calon sepupu.
Selama pertandingan, mata gue gak bisa lepas dari jersey nomer 21. Fokus gue selalu ada di dia.
Gue pun memperhatikan mak yang sedari tadi juga diem pada satu titik. Gue ikutin arah mata mak yang sedang menatapi jersey nomer 7.
Jadi sekarang mak berpindah hati ke 7 nih? Baguslah setidaknya saingan gue berkurang.
Tetep stay di 7 aja ya mak, kasihan anak mu.
"Gath, ikut gue mau gak?", tanya Dea.
"Kemana?", gue menoleh ke arah Dea.
"Ke rest room nyamperin abang". Dia tersenyum jail ke arah gue.
"Eh-eh ngapain?", gue kaget mendegar ajakan Dea. WTF!? Gila aja nih anak ngajak gue ke tempat sakral anak basket.
Tanpa mendengar jawaban dari gue dia narik tangan gue gitu aja dan bawa gue pergi.
Waktu kita mau turun ke bawah tiba tiba Dea ngelepas pegangan tangan nya. Dan menatap gue jail. Gue yang gatau apa apa pun salting, dan langsung aja memalingkan muka.
"Gue tau lo suka Bang Dewa".
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Point
Teen FictionBerawal dari ajakan teman untuk menonton basket. Dan berakhir dengan penampilan three point dari anak basket sekolah lain.