3.

40 8 0
                                    

"Nak lima belas menit lagi gue sampe, siap siap yo", Kata mak lewat telepon.

"Oke mak", Setelah menjawab. Sambungan telepon langsung terputus. Kampret!! Dasar mak gak tau untung. Huftt...

Setelah gue bersiap dengan jeans hitam dan atasan croptee berwarna putih yang bertuliskan 'sexy girl', memakai lip balm berwarna pink bibir sebagai riasan terkahir gue. Dan berkaca sebentar, sambil membenarkan kunciran kuda gue agar rapat.

Merasa semua nya beres, gue mengambil sling bag gue kemudian turun kebawah sambil menunggu mak. Tak lama gue nunggu, yang di nanti pun dateng, gue langsung menghampiri motor mak yang terparkir di halaman rumah gue.

Gue menaiki motor nya mak, dan mak menancap kan gas meninggalkan halaman rumah gue.

Sore ini, jalanan cukup ramai mengingat hari ini adalah sabtu malam minggu. Para pasangan pada keluar untuk pamer kemesraan. Para jomblo berkeliaran tak tentu arah, sambil berharap, jodoh nya dateng seperti yang ada di Ftv Ftv. Hello... Hidup lo gak seindah sinetron layar kaca, bro sist.

"Nak, mampir ke indoapril dulu yo, gue mau beli minuman", Teriak mak di balik kaca helm nya.

"Yaudah, sekalian gue mau beli cemilan", Kata gue sambil teriak juga.

Sesuai dengan obrolan kami tadi, kita mampir dulu ke indoapril. Numpang ngadem, kata mak. Gak juga sih.

Gue ngambil satu kotak jajan stick rasa matcha, dan satu minuman susu rasa pisang favorit gue. Mak juga ngambil minuman nya yaitu minuman Thailand dalam kemasan, Dan juga makanan putar putar rasa coklat satu pack.

Setelah melakukan pembayaran, gue dan mak kembali melanjutkan perjalanan yang kurang 10 menit.

♡♡♡

Three Point Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang