1.0. Ohno Satoshi
🎶 I.O.I - When The Cherry Blossom Fade
Kami memang berhenti sebagai Arashi. Tapi, bukan berarti itu membuat sebuah jurang di antara kami semakin besar. Sampai kapanpun ikatan kuat ini akan jadi jembatan bagi kami berlima untuk tetap bersama meski terpisahkan. - Ohno Satoshi
An multichap story for celebrate ARASHI Anniversary 20th 🎉🎉
15 September 2019, Honolulu, Hawaii
16 September 2019, Tokyo, Jepang.[CNN JAPAN] ARASHI BUBAR 17 SEPTEMBER, MEMBER DAN AGENSI RILIS PERNYATAAN
--------Langit terlihat mendung hari itu. Padahal hari masih belum setengahnya. Ohno sedang berdiri di rooftop Jstorm, kepalanya mendongak dan matanya terpejam untuk merasakan semilir angin yang bertiup perlahan. Damai sekali.
Setelahnya, pria itu menundukan kepalanya dan menatap lurus kearah pemandangan di depannya. Memperhatikan pemandangan kota Tokyo di depannya ini.
Sudah nyaris dua tahun sejak berakhirnya World Tour 20th Anniversary mereka. Ohno sedikit merasa nostalgia saat dia kembali menginjakan kaki di Jstrom ini.
Ada sebersit rasa sesal saat mereka sudah tidak bisa terus bersama. Dia benar-benar merasa sendiri saat ini.
"Kalau aku menyesal sekarang, bisakah waktu terputar kembali?"
Semilir angin menerpa tubuh Ohno dan kemudian beberapa helai daun berterbangan entah dari mana.
****
Ohno sama sekali tidak paham dia mau di bawa kemana. Yang pasti, sekarang dia sudah masuk ke dalam pesawat pribadi milik Johnnys bersama ke empat trainee lainnya.
Matanya melihat kearah bangku di sebelahnya, menatap penuh penasaran kearah seorang anak yang kelihatannya seperti berandalan. Yang di tatap merasa risih dan membalas tatapan Ohno.
"Ah,"Ohno segera memalingkan wajahnya kearah lain. Takut kalau dia membuat masalah.
"Namaku Sakurai Sho. Salam kenal."
Ohno kembali melihat kearah yang di perhatikan tadi. Sekarang anak yang mirip berandalan itu tersenyum lebar kearahnya, memperlihatkan giginya yang seperti kelinci. Rupanya tidak seburuk bayangannya."Satoshi Ohno. Salam kenal."balas Ohno pelan. Sho tersenyum lebar lagi, "Sepertinya Ohno-san lebih tua dari kami ya."katanya.
Ohno mengernyit. " 'Kami' ?"
Sho mengangguk, dia mencolek salah seorang yang duduk di sebelahnya dekat jendela. Seorang anak yang terlihat polos melambaikan tangan kearahnya. "Hai, Ohno-san. Salam kenal. Aku Masaki Aiba."kata anak itu.
"Lalu yang di sebelahmu itu, dia..."ucapan Sho terpotong saat terdengar suara dari sebelah kiri Ohno.
"Ninomiya Kazunari. Salam kenal." katanya malas. Anak itu juga membawa nitendo bersamanya.
"Dia itu maniak game."kata Aiba. Ohno mengangguk.
"Terus, si tuan muda, Matsu-"
"Berhenti memanggilku tuan muda, Sho-kun!"gerutu suara seseorang dari arah depan mereka. Seorang anak dengan alis tebal menatap Sho kesal.
"Gomen, gomen."balasnya.
Ohno tidak paham untuk apa mereka di sini dan akan kemana mereka. Yang pasti dia merasakan sesuatu hal baik akan terjadi tidak lama lagi.
"Kalian... Kenapa ada di sini?"
"Debut."
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 5x20 ARASHI ANNIVERSARY FICTION
Fanfiction15 September 1999 (16 September in Japan). Arashi has created and debut in Hawaii. Terdiri dari lima orang berkebangsaan Jepang dengan golongan darah A, kecuali satu yang bergolongan darah AB. Kata orang dan menurut survey, seseorang yang terlalu d...