lovely lavender

21 2 0
                                    

Enjoy the story guys,,hope you like🤗
.
Happy reading❤
.
.
Don't like don't read

Typo bertebaran.

Silahkan klik back sebelum kena serangan jantung karna baca cerit abal abalan aku.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Siapa bilang kalau cinta pandang pertama itu tak ada?? Buktinya aku sendiri yang merasakannya,mata ametysnya menjeratku hingga tak ada yang mampu mengalihkan perhatian ku pada nya.
.
.
.
.
.
.

#Hana pov

KRIINGGGHG!!!!!!!!!

Ah alaram itu selalu saja membuat ku jengkel,,aku membuka perlahan mataku,terasa berat dan rasa kantuk masih kental menempel pada ku.

Ku lirik jam kini menunjukkan angka 5.30 yang artinya aku harus segera mandi dan berisap siap kesekolah,,ahh rasanya aku sangat malas untuk beranjak dari ranjang nyaman ku,aku ingin menarik kembali selimut dan kembali ke alam mimpi.

Tapi itu tidak mungkin,aku tak mau bolos sekolah,perlahan aku melangkah kan kaki ku lekamar mandi.setelah 15 menit aku keluar dari sana dan memakai seragam ku,menyisir rambut sepinggang ku dan mengenakan beberapa aksesoris mini di sana tak lupa aku juga memoleskan sedikit bedak tabur dan pelembab bibir agar tak terlalu terlihat pucat.

Aku menatap diri ku yang telah siap di depan cermin.

"Ahh sempurna" ucapku sambil tersenyum melihat pancaran diriku di depan cermin.

Dandanan ku memang tak terlalu mencolok,aku hanya mengenakan seragam SMA dengan rok setinggi lutut dan baju kemeja putih berlengan panjang dan di masuk kan kedalam rok dan di balut dengan blezer berwarna cream senada dengan rok,serta sepatu hitam putih dan kaus setinggi lutut.

Aku memang gadis sederhana yang tak mempunyai selera fashion yang bagus,tapi aku nyaman dengan pakaian tertutup seperti ini.

#Hana POV end.

#Normal POV

Tok tok tok..

Suara ketukan pintu membuyarkan lamunan hana,ia berbalik dan membukakan pintu.

"Ah anda sudah bangun nona,,ayo turun dan sarapan.tuan dan nyonya besar sudah menunggu di meja makan" ucap anami di depan pintu.

"Hmm ayo kita turun bersama" ucap hana lalu menggandeng anami menuntunnya untuk Turun ke ruang makan.

"Ohayou hime,,ah anak momy semakin cantik saja yah" ucap sang ibunda sambil memeluk dan medium pipi chubby hana.

"Ohayou hime" kata sang ayah yang telah duduk di meja makan dengan setelan jas kerjanya.

"Ohayou mom dad,,"ucap hana sambil tersenyum riang lalu mengambil tempat duduk di samping sang ibu.

Hana sangat bersemangat sekarang,bagaimana tidak, setelah seminggu kedua orang tuanya pulang dari jerman,mereka tidak mengambil pekerjaan apapun hanya untuk menemani putri kecilnya di rumah,namun saat ini mereka kembali bekerja karna alasan sang ayah memiliki tugas penting di kantornya.

May be i love uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang