great day or SatDay?

16 2 0
                                    

Hana x Kenzo❤️❤️

Love,hurt and romance
.
Hope you like guys❤️❤️

Story' by:Nara hime

Happy reading guys❤️💙💙.
.
.
.
.
.
.
.

Kriiinggggggggg!!!!!!

Bel tanda pulang pun berbunyi degan nyaring,semua siswa/i di sekolah elit itu berhamburan keluar dari perkaragan sekolah menuju tempat parkir dan kembali kerumahnya masing masing.

Sungguh melelahkan hari ini,setelah ini ada banyak waktu untuk bersantai di rumah dan menonton tv,setidaknya itulah yang ada di kepala cantik Hana.

Dengan langkah ringan ia menuju jemputannya yang telah menunggu.hana melemparkan senyum kecil sebagai sapaan kepada supir pribadinya itu.

"Sudah lama menunggu kou-san? " Tanya Hana.

"Tidak nona" ucap kou lalu membuka pintu agar Hana masuk dan segera pulang.

Di perjalanan Hana teringat akan kejadian beberapa jam lalu saat dirinya tak sengaja menabrak seorang pria.hana tersenyum tipis bagai mana tidak lelaki tadi manis dan juga....'tampan,ughh hell apa sih yg kamu pikirkan Hana" Hana memukul kepalanya,apa yg barusan dia fikirkan? Bodoh.

🌸🌸🌸🌸🌸

Jerman Attala mansion.18.30

Seorang pria bersurai Revan dengan mata onixnya yang tajam tengah membaringkan diri di sofa nya yang empuk,tampak tumpukan kertas dan beberapa foto yang ada di meja di hadapannya.

"Apa apaan lagi ini" ucapnya sambil membuka kedua matanya yang sejak tadi di pejamkan.lalu meraih ponsel yang ada di atas meja dan menekan beberapa angka.

"Hn,baka apa yang kamu lakukan dengan foto para gadis ini?"tanya Kenzo pada orang di seberang sana

"Oh kau sudah melihatnya? Pilihlah salah satu dari mereka,mereka tertarik padamu" ujar orang itu

"Mondukasai aku tak tertarik,siapa yang menyuruh mu?" Kenzoasih mempertahankan nada datarnya.

"Haha,,Baa chan yang memintaku untuk mengirimkan mu foto mereka,,Baa chan ingin punya menantu dan cucu katanya"

Kenzo hampir saja melemparkan ponselnya karna saking kesalnya ia,namun Kenzo adalah sosok yang sangat bisa menyembunyikan ekspresi nya.

"Jadi Ibu yang menyuruh mu yah Kenan"
Ucap Kenzo.

"Ah~ahahha jangan marah pada Baa chan dia kan hanya ingin,,,,,,"

Ucapan Kenan terputus bersamaan Kenzo menutup ponselnya,'selalu saja begini' batin Kenzo lalu hendak pergi.
Namun dari sekian banyak foto ia tak menyadari ada satu foto yqng bahkan belum dia lihat.

Kenzo melajukan mobilnya membelah kota jerman dengan kecepatan sedang,niat awalnya ke jermah adalah untuk memenuhi permintaan sang ayah agar dirinyalah yang akan memegang kendali atas satu cabang perusahaan mereka di jerman,,namun ap yg terjadi sekarang?? Seorang Lenzo terjebak dalam kebosanan,bagaimana tidak? Setelah 2 hari ia di jerman ia tak mendapatkan sesuatu yang menarik dan dapt menjadi alasannya untuk lebih lama di jermah,,ia jenuh dengan pandangan para gadis saat di kantoe barunya,,pandangan enggoda hah memuakkan!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

May be i love uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang