Sepasang kekasih itu sedang duduk di bawah pohon sambil menikmati makanan mereka. Mereka berdua sangat bahagia dan menganggap bahwa hanya mereka berdua yang berada di dunia.
Ketika Nathan hendak mengambil ponselnya namun diurungkannya karena Natalia mengatakan sesuatu yang mengingat masa lalunya. "Aku masih nggak percaya kalau aku bisa memilikimu,"ujar Natalia sambil menatap langit yang cerah.
Flashback ON
Saat itu, Natalia mengantar seorang pria menuju ke sebuah rumah yang sangat sepi. Natalia awalnya meolak untuk mengantar pria itu karena saat itu sudah sangat larut, namun karena pria itu memohon-mohon kepadanya ia akhirnya luluh.
Well... inilah pekerjaan Natalia. Seorang gadis yang mengantar orang-orang menggunakan becak. Kedengarannya sangat aneh karena Natalia bekerja menggunakan becak, namun karena Ayahnya sedang sakit, ia harus membiayai Ayahya. Ibunya sudah meninggal karena kanker ganas yaitu adalah rabdomiosarkoma.
Selama di perjalanan, Natalia terus berdoa untuk keselamtannya. Mengapa? Karena pria yang dibawanya sekarang ini mungkin mabuk karena ia terus meracau. Setibanya di tempat, pria itu bukannya membayarnya, melainkan menyeretnya masuk ke dalam rumahnya.
Natalia sudah berteriak-teriak seperti orang gila, namun tidak ada satu pun orang disana. Natalia semakin ketakutan, tapi tiba-tiba ada seorang pria langsung memberikan bogeman kepada pria tersebut. Pria tersebut adalah Nathan. Ia tidak sengaja lewat jalan tersebut dan kebetulan ada Natalia berteriak meminta tolong.
Flashback OFF
Natalia sangat bersyukur karena Tuhan mempertemukannya dengan pria sebaik Nathan. Awalnya Natalia sempat menolak Nathan karena Nathan berasal dari keluarga konglomerat, sedangkan Natalia? Ia hanya seorang gadis yang berasal dari keluarga miskin. Natalia dan Nathan melewati berbagai rintangan hingga bisa bersama saat ini, dan semuanya terbalas.
Nathan menatap Natalia lalu mengelus puncak kepala Natalia sayang. "I promise, I won't leave you," ucap Nathan tulus.
Berawal dari becak, ia bisa bersama Nathan. Kedengarannya sangat aneh dan gila, namun Natalia tidak peduli.
-END-
Jenis cerita : Flash Fiction.
Genre : Romantis.
Tema : Becak.
Jumlah kata : 291 kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Challenge Of The Week
RandomSama seperti dengan judulnya, work ini berisi tentang challenge-challenge mingguan yang berbeda-beda dari grup kepenulisan 'Idiot Watty Fams'. [Dimulai pada tanggal 14 Oktober 2018]