Disini aku mau ngenalin Castnya dulu biar pada tau walaupun udah pada tau.
Park Chanyeol
Suaminya Eunji sekaligus Ayah dari kedua anak Eunji , dan dikenal oleh anak-anaknya sebagai Ayah yang cukup dekat sama anaknya dan cukup tegas walaupun dikit aja , suami yang sayang keluarga dan pengen banget nikahin anaknya.
Jung Eunji
Mama muda yang masih tetap cantik , juga sebagai istrinya tuan Park Chanyeol yang cukup tegas juga galak sama anak-anaknya , ia dan Chanyeol dikenal sebagai pasangan awet muda dan yang paling melarang anaknya buat mikirin cinta-cintaan karena menurutnya itu mereka terlalu muda buat mikirin gituan.
Park Jihoon
Anak pertama dari pasangan Chanyeol dan Eunji , terlahir ganteng sehingga gak heran banyak banget yang naksir , masih kuliah diUniversitas terkenal , cowo yang baik juga ramah. Anak yang paling nurut sama Eunji Mamanya.
Hwang Hyunjin
Anak kedua dari Chanyeol dan Eunji , masih SMA dan terlahir dengan wajah yang ganteng benget tapi cueknya luar biasa sama cewe , sikapnya selalu dianggap keren dan juga dia paling nurut sama Chanyeol Ayahnya walaupun dia juga takut sama Eunji.
Sebenarnya Eunji pengen banget punya anak cewe tapi yang keluar cowo mulu , entah gimana cara buatnya jadi dapetnya cowo mulu.
"Jihoon sama Hyunjin itu masih muda sayang"-Eunji-
"Jihoon sama Hyunjin bakalan Nikah secepatnya"-Chanyeol-
"Jihoon nggak mau , aku mau fokus sama kuliah dulu"-Jihoon-
"Hyunjin kan masih SMA nanti aja Nikahnya setelah lulus"-Hyunjin-
Tbc
Gimana pada suka nggak , lanjut nggak nih dan bagi yang udah baca KAPAN NIKAH yang pertama disini aku buat kalau CHANJI udah menikah lama beberapa tahun gitu juga aku buatnya khusus CHANJI aja , dan kalau ver keluarga MARKRENE itu setelah menikahnya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapan Nikah? (2)
FanfictionKAPAN NIKAH? "Jihoon sama Hyunjin itu masih muda sayang"-Eunji- "Jihoon sama Hyunjin bakalan Nikah secepatnya"-Chanyeol- "Jihoon nggak mau , aku mau fokus sama kuliah dulu"-Jihoon- "Hyunjin kan masih SMA nanti aja Nikahnya setelah lulus"-Hyunjin- 📌...