Happy reading guys^_^"Kak Jihoon lagi naksir cewe?"tanya Hyunjin dengan ekspresi datar.
Jihoon sontak kaget lalu mandang kearah Hyunjin.
"Nggak , lagian kamun ngapain kesini?"sahut Jihoon yang dilanjutkan dengan pertanyaan."Aku cuma mau minjem kamus"jata Hyunjin
"Emangnya kamus kamu kemana?"
"Felix hilangin"
"Memannya tes nya kapan?"tanya Jihoon
"Kemungkinan besok"
"Ohh...kamu harus belajar dengan baik"Jihoon memberikan perhatian pada adiknya
"Ini cuma tes buat ngetes kemampuan belajar , dan lusa nilainya bakalan dibagi sama orangtua"beritahu Hyunjin
"Hmm"
"Dan kakak juga harus fokus pada kuliah , dan lebih baik lagi kalau kak Jihoon gak kejerumus sama cewe"ingatkan Hyunjin lalu pergi.
Seketika Jihoon memikirkan tentang apa yang kini dirinya rasakan , mencoba mengerti apa yang ada dalam pikirannya dan memahami dengan apa yang akan dilakukannya dengan perasaannya saat ini.
Dilain sisi Hyunjin langsung menuju kedapur untuk mengambil cemilan setelah meminjam kamus dari Jihoon kakaknya. Disaat menuju kedapur melewati ruang santai terlihat sangat sepi.
"Dimana Ayah sama Mama?"pikir Hyunjin lalu secepatnya pergi kedapur. Disaat Hyunjin mengeluarkan cemilan dari lemari tiba-tiba bel rumah berbunyi menandakan kalau ada seseorang yang datang.
Ting....nung.....
"Hemm"Hyunjin mendengarnya lalu langsung berjalan menuju kearah pintu masuk utama.
"Siapa?"tanya Hyunjin lalu membuka pintunya perlahan karena sekarang sudah jam 9 malam , Hyunjin berhati-hati.
Membukanya.
"Ohh , Hyunjin ganteng"sapanya
"Oh , mau nyari Mama ya?"tanya Hyunjin yang awalnya kaget.
"Iya"sahutnya
"Kalau gitu masuk aja dulu , biar Hyunjin panggilin Mama"ucap Hyunjin lalu menyuruhnya masuk dan Hyunjin langsung menuju mencari Eunji.
Dan mengetok pintu kamar Chanyeol dan Eunji tapi ternyata mereka tidak ada dikamar dan sontak Hyunjin langsung menuju keruangan kerja Chanyeol yang ternyata disana Chanyeol dan Eunji sepertinya tengah membicarakan sesuatu.
Dengan pintu yang sedikit terbuka dengan tak sengaja Hyunjin mendengar percakapan Chanyeol dan Eunji.
"Kayaknya dia udah mutusin bakalan pulang kekorea"ucap Eunji yang serius
"Kalau gitu kita harus urus kepindahan kuliahnya"sahut Chanyeol
"Kalau mereka tau pasti bakalan kaget deh , gimana nanti mereka kalau udah tau siapa dia"Eunji seperti terlihat cemas.
"Jihoon dan Hyunjin pasti bakalan ngerti soal ini kalau kita menjelaskannya"ucap Chanyeol yang menenangkan Eunji istrinya.
Dan Hyunjin yang masih mendengarkan bertanya-tanya tentang apa yang dirahasiakan orangtuanya dari dirinya juga kakaknya Jihoon.
"Siapa? Yang dimaksud Ayah sama Mama?"benak Hyunjin terus bergumam dan sadar kalau diruang tamu ada seseorang tengah menunggu.Dengan hati-hati Hyunjin mengetok dan sontaknya Chanyeol dan Eunji kaget saat Hyunjin mengetok pintunya disaat mereka tengah membicarakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapan Nikah? (2)
FanfictionKAPAN NIKAH? "Jihoon sama Hyunjin itu masih muda sayang"-Eunji- "Jihoon sama Hyunjin bakalan Nikah secepatnya"-Chanyeol- "Jihoon nggak mau , aku mau fokus sama kuliah dulu"-Jihoon- "Hyunjin kan masih SMA nanti aja Nikahnya setelah lulus"-Hyunjin- 📌...