Sembunyi-sembunyi

180 17 1
                                    

Happy reading guys ^_^

Jihoon pergi menemui Eunji sang Mama didapur yang tengah bicara dengan MinAh , yaitu kakak dari Ibu mereka.
Jihoon mulai melangkah pelan karena takut mengganggu sebelum ia meminta ijin sesuatu pada Mamanya.

"Gimana kalau dia tinggal dirumah kamu dulu sementara , nanti kalau Chanyeol udah siap buat beritahu Jihoon sama Hyunjin baru kita temuin mereka"usul Eunji

"Oke , tapi aku nggak jamin kalau rahasia ini bakalan lama. Jadi sebaiknya secepatnya kalian harus mengatakannya sama Jihoon juga Hyunjin biar mereka bisa mengerti"ucap MinAh

Eunji mengangguk.
'Mama sama tante MinAh ngomongin tentang apa ya? Kenapa bawa aku sama Hyunjin'gumam Jihoon lalu memberanikam diri menemui Mamanya.

"Ma"panggil Jihoon

Eunji dan MinAh pun menoleh kearah Jihoon.
"Ada apa Nak?"tanya Eunji yang mencoba tenang.

"Eee..anu , Jihoon mau ijin sama Mama buat ketoko buku. Jihoon mau beli buku sebentar"ucap Jihoon memberanikan diri.

"Tapi ini kan udah jam 10 malam , emangnya Ayah ijinin? Trus temen-temen Hyunjin udah pada pulang belom?." Eunji terlihat curiga.

"Jihoon bakalan hati-hati kok , lagian Ayah juga udah ijinin"

"Yaudah , setelah itu langsung pulang jangan kelayapan."

"Siap Bos"

Eunji hanya senyum walaupun sebenarnya khawatir kalau anaknya keluar dimalam hari , ya memang Jihoon itu laki-laki tapi tetap saja Eunji merasa kalau Jihoon maupun Hyunjin tetaplah anak-anak yang masih berumur 7 tahun ataupun 8 tahun.

Jihoon sesegera mungkin pergi dari rumah , entah benar atau tidak dia akan pergi ketoko buku tapi kali ini Jihoon sangatlah memberanikan dirinya buat meminta ijin dengan Eunji. Lewat ruang tamu yang masih ada Hyunjin , Felix juga satu cewe yaitu Yuqi.

"Untung aja gak ada Yoojung sipengganggu"gumam Yuqi lalu setelah itu nunjukkin senyum sumringah setelah Jihoon lewat buat keluar.

"Kak Jihoon mau kemana?"tanya Hyunjin

Jihoon noleh , "mau pergi ketoko buku sebentar"sahut Jihoon.

"Oh , tapikan udah malam banget emangnya Mama bolehin?"tanya Hyunjin heran.

Jihoon hanya mengangguk , dan "oh ya , tadi kata Mama kalian berdua diminta pulang soalnya udah malam banget"beritahu Jihoon sambil nunjuk kearah Felix sama Yuqi.

Jihoon langsung pergi saat Felix mau ngomong.

------

Jihoon dengan berjalan kaki menuju kesuatu tempat yang mungkin tak asing baginya. Selama hampir memakan waktu 15 menit Jihoon menuju kearah yang ia tuju sambil berlari.

"Huhhh~~"nafas Jihoon terngah-ngah karena sehabis lari dari rumah hingga tiba kesebuah Caffe yang baru saja tutup. Jihoon menatap seorang cewe yang menutup pintu caffe tersebut dari belakang.

Tanpa ngomong apapun Jihoon seketika tersenyum bergitu saja setelah hanya melihat cewe itu dari belakang. Tapi senyumnya Jihoon meredup saat seorang Cowo menghampiri cewe itu sambil memamggil namanya lalu memegang tangan sang cewe.

"Jung Chaeyeon"panggil siCowo.

Cewe yang merasa namanya dipanggil itupun menoleh dan kaget saat sicowo memegangnya.
"Ngapain kamu balik lagi?"tanya cewe bernama Chaeyeon.

"Kan aku udah bilang kalau aku mau pulang bareng kamu"ucapnya

Jihoon hanya melihat mereka dari jauh , Jihoon terus memperhatikan gerak sicowo pada Chaeyeon.
"Aku bisa pulang sendiri kok"tolak Chaeyeon saat sicowo mengajaknya pulang bersama. Chaeyeon berusaha menepis tangan sicowo tapi ia terus menggenggamnha erat , Jihoon hampir ingin menghampiri mereka tapi tertahan karena~

Kapan Nikah? (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang