Happy reading guys ^_^Hwang Hyunjin , semua orang yang kenal sama keluarga Chanyeol dan Eunji bertanya-tanya kenapa Hyunjin mempunya marga yang berbeda dari Eunji juga Chanyeol , sementara Jihoon memiliki marga yang sama dengan Ayahnya Chanyeol yaitu Park Jihoon.
Sedangkan hanya Hyunjin yang mempunyai marga yang berbeda , yaitu Hwang sebenarnya alasan kenapa Eunji menamai Hyunjin dengan marga Hwang karena...
Diwaktu Eunji hamil kedua yaitu hamil Hyunjin , Eunji ngidam pengen banget tidur sama Mamanya Tiffany dan dikarenakan ibu hamil yang pengen Chanyeol dan Eunji terpaksa nginap beberapa minggu dirumah kedua orang tua Eunji yaitu Siwon dan Tiffany.
Dan saat Eunji minta ingin tidur berdua sama Mama nya , Tiffanypun satu sisi juga meminta satu permintaan yang selama ini ingin sekali ia ucapkan pada anak-anaknya.
Jadi Tiffany akan mewujudkan kemauan Eunji untuk tidur bersamanya saat dimalan hari asalkan saat bayi yang lahir nanti akan dinamai oleh Tiffany yang akan menjadi seorang Nenek yang mempunyai banyak cucu.
Dari situlah kenapa Hyunjin mempunyai marga yang beda dari kedua orang tuanya tetapi sama dengan Neneknya , dan namanya pun adalah pilihan dari Hwang Min Young atau sering disebut dengan Tiffany atau Stefhani Hwang.
Dan lahirlah Hyunjin yang berparas sangatlah ganteng juga menawan , bahkan kini Hyunjin banyak sekali yang naksir dengan fostur tubuh juga kegantengan dan kepintaran yang dimilikinya , ganteng yang datang dari keturunan Ayahnya yaitu Chanyeol memang sangat beruntung bagi Hyunjin juga Jihoon mempunyai wajah yang ganteng.
(Btw guys jadi gitu ceritanya kenapa Hyunjin itu marganya Hwang , dan kalau kalian baca KAPAN NIKAH yg pertama pasti tau deh kalau Tiffany itu Mamanya Eunji jadi aku ngmabilnya dari sana)
Semua cewe disekolahnya mengakui kalau Hyunjin memang sangatlah ganteng dan mempunyai banyak kelebihan , bahkan dalam satu kelaspun kemungkinan banyak yang naksir dengannya.
Dan setiap ada kelebihan pasti ada kekurangannya , kekurangan Hyunjin adalah tidak tahu bagaimana caranya mendekati cewe dan juga ia dikenal cukup pendiam.
Pergi kesekolah dengan earphone yang menempel ditelinga nya , duduk dengan nyaman dikursinya lalu mengambil buku yang ada ditasnya.
Jam menunjukkan pukul 07.30 .
Dan para siswa juga siswi sudah berdatangan menempati tempat duduk mereka sendiri dikelas yang terlihat nyaman.
Hyunjin seperti biasa duduk dengan sebuah buku yang ada dimejanya , fokus dengan bukunya tak lama datanglah seorang cewe yang selama ini sudah dianggap Hyunjin sebagai saudara karena saking lamanya bersahabat.
Duduk dikursi sebelah Hyunjin dengan wajah cemberutnya cewe itu hanya diam.memperhatikan sahabatnya yang lagi manyunin bibirnya sontak Hyunjin langsung menutup bukunya dan menatap Yoojung cewe yang dianggap saudara oleh Hyunjin.
"Kenapa?"tanya Hyunjin singkat
"Nggak cuma lagi males aja"sahut Yoojung
"Yaudah salin dulu pr nya"ucap Hyunjin sambil beriin buku pr nya pada Yoojung.
"Nggak , biarin gue dimarahin sama Bu Namjoo"jata Yoojung mengalihkan buku pr Hyunjin kemejanya.
"Lagian lo itu kenapa?"tanya Hyunjin lembut sambil ngambil buku pr Yoojung lalu mulai menyalinnya dibuku pr Yoojung.
"Gue bingung deh Jin kenapa lo segitu baiknya sih sama gue? , sementara cowo diluar sana pada nyakitin gue"seketika ucapan Yoojung jadi mencurahkan apa yang ia rasakan yang membuatnya cemberut sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapan Nikah? (2)
FanfictionKAPAN NIKAH? "Jihoon sama Hyunjin itu masih muda sayang"-Eunji- "Jihoon sama Hyunjin bakalan Nikah secepatnya"-Chanyeol- "Jihoon nggak mau , aku mau fokus sama kuliah dulu"-Jihoon- "Hyunjin kan masih SMA nanti aja Nikahnya setelah lulus"-Hyunjin- 📌...