Jaehwan menangis sesegukan mendengar umpatan serta makian yang di lontarkan ommanya kepada jaehwan.
" Ingat jae kalau sudah waktunya kau harus merelakan dirimu " ucap sang omma.
Jaehwan hanya mengangguk sambil menangis, hingga sang nona datang.
" Omma cukup , omma sudah keterlaluan " ucap sang nona
Yoona sang nona , tersenyum manis kearah jaehwan yang masih menangis sesegukan.
" Jae masuk ke kamar ya " ucap Yoona lembut.
Jaehwan mengangguk mengiyakan perintah Yoona.
" Manjakan saja dia terus , sebentar lagi juga dia akan mati " ucap sang omma kembali.
" Omma cukup , berhenti bersikap kasar pada jaehwan dia itu juga anak omma "
Sebuah suara menghentikan ucapn sang omma yang akan menyakiti jaehwan kembali.
Yuri menatap sang omma dengan pandangan dingin.
" Yuri dia hanya alat untuk kesembuhan mu sayang " ucap sang omma.
" Cukup omma aku tidak akan mengorbankan adik ku " ucap Yuri.
" Oni tolong bawa jaehwan kekamarnya " ucap Yuri pada Yoona .
Yoona membawa jaehwan kekamarnya meninggalkan ruangan itu.
Setelah jaehwan dan Yoona meninggalkan tempat itu ,Yuri pun melangkah meninggalkan ommanya Tampa mengatakan apapun.
.
.
.
.
.
.
.
.Di kampus jaehwan tidak populer dia hanya mahasiswa sederhana.
Namun karena keluguan dan kepolosannya ,seorang Hwang minhyun sang pangeran kampus tertarik padanya.
Tapi bukan tertarik dalam arti cinta karena bagi minhyun yang di cintanya hanya Yuri , minhyun tertarik akan rasa mencicipi tubuh indah milik jaehwan.
Dan hal tersebut dilakukan minhyun , di dalam sebuah gudang penyimpanan alat olahraga minhyun memaksakan kehendaknya pada jaehwan. Menyetubuhi jaehwan Tampa rasa kasian sama sekali dan setelahnya iya meninggalkan jaehwan seorang diri dan tidak berdaya dalam ruangan itu.
" Aku kotor ,aku pantas mati " ucap jaehwan berulang kali.
Hwee kasian nasibnya jaehwan 🤧🤧🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero is my brother
Romancejaehwan hanya dianggap sebagai pelengkap untuk menyambung kehidupan sang kak Kim Yeri. 🤧🤧🤧