Jaehwan menatap orang di depannya dengan raut wajah ketakutan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.* Flash back *
" kondisi jaehwan dan bayinya sangat baik dan apa kalian benar - benar tidak ingin tau jenis kelamin bayi ini " tanya daehwi.
" tidak dokter aku ingin itu menjadi kejutan untuk ku dan keluargaku " ucap jaehwan enteng.
Dokter lee yang mendengar jawaban jaehwan hanya terseyum dan mengelus rambut jaehwan.
" tak apa kan hyung " tanya jaehwan dengan mata berbinar.
" em tak apa " ucap dokter lee.
" sebaiknya kita pulang, hyung ada jadwal oprasi hari ini " lanjut dokter lee.
" okey okey dokter hwi .... hwane pulang dulu ya " ucap jaehwan dengan nada mengemaskan membuat dua dokter marga lee itu terseyum cerah.
" ayooo hyung kita pulang nati kiki kangen hwane " ucap jaehwan.
" kiki yang kangen hwane atau hwane yang kangen kiki " tanya dokter lee.
" kiki yang kangen hwane , kan hwane lebih menggemaskan dari kiki makanya kiki jadi kangen " ucap jaehwan dengan nada polos.
" baiklah ayo pulang " ucap dokter lee
Jaehwan dan dokter lee berjalan kearah pintu keluar.
Sementara di luar ruangan dokter daehwi ada seorang pria yang menunggu jaehwan keluar dari ruangan itu.
* Flash back end *
" apa yang anda lakukan di sini " tanya dokter lee pada pria yang ada di depanya.
" jaehwan " ucap pria itu menatap jaehwan dengan mata berkaca - kaca.
Jaehwan bersembunyi di balik punggung dokter lee.
" kim jaehwan ku " ucapnya lagi.
" maaf apa maksud ada tuan dia bukan kim tapi lee " ucap dokter lee.
" tidak dia hwane ku " ucap pria itu sambil berusaha meraih jaehwan.
" aku bukan kim jaehwan aku lee jaehwan " ucap jaehwan dengan setelah menguatkan hatinya menghadapi pria tersebut.
" anda dengar bukan " ucap dokter lee pada pria itu.
" tidak dia kim jaehwan putra ku " ucap pria itu yang tak lain adalah tuan kim ayah jaehwan.
" hahaha anak ada sudah mati di ruang oprasi itu sesuai kemauan anda " ucap dokter lee sinis.
Dokter lee menggandeng jaehwan melangkah pergi dari rumah sakit itu di iringi pandangan menyesal tuan kim.
" jaehwan putraku "
Hyooo siapa yang nebak yang ketemu jahwan itu minhyun.
Salah ya 😁😁😁
Jangan sedih pasti ada saatnya jae ketemu minhyun.
🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Guanteng yaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero is my brother
Romancejaehwan hanya dianggap sebagai pelengkap untuk menyambung kehidupan sang kak Kim Yeri. 🤧🤧🤧