4.mine

9.4K 197 0
                                    

"Hmmm saya...." jeda tn.byun chanbaek dan eomma byun menunggu ucapan tn.byun dengan seksama jantung chanbaek serta eomma byun berdetak dengan kencang pasalnya tn.byun yang terhomat belum juga melanjutkan kata katanya

"Cieee nungguin yah keke" lanjutnya bikin semua orang yg ada disitu kesel sendiri terkecuali tn.byun yang sedari tadi terkikik

"Yeobo...jom palli aku sudah penasaran dengan ucapanmu jangan bikin kesel deh!!" Kesel eomma byun.

"Hehe iya iya jadi... saya...." jedanya kembali dan buat chanbaek pun semakin dag dig dug.

"Jadi saya merestui kalian berdua dan buat chanyeol panggil saya appa ok" semuanya pun lega dengan jawaban tuan byun yang terhormat.

Skip..

Kini keluarga byun dan keluarga park sedang menikmati makan malam bersama di lestoran milik keluarga park yang yakni milik kakak chanyeol yaitu park yoora.

"Chan kapan kamu melangsungkan pernikahannya?" Eomma park memecahkan keheningan sedari tadi hanya suara dentingan sendok.

"Tiga hari lagi eomma"
"Uhhukk..uhhukk" chanyeol pun langsung memberikan minuman kepada baekhyun "pelan - pelan baek.." sambil mengusap lembut punggung calon istrinya.
Eomma byun dan eomma park serta yang ada disitu melihat reaksi chanyeol yang memberikan segelas air kepada baekhyun pun tersenyum bahagia. "Ah g-ggomawo" baekhyun pun seketila merona pipinya kini memeraj separti kepiting rebus.

Skip..

Setelah acara makan malam bersama, akhirnya baekhyun diantar oleh chanyeol kerumahnya namun sebelum chanbaek kerumah mereka pun mengunjungi pasar malam *entah klo di korea namanya apa*.
"howaaaa....indah sekali yeol aku ingin beli permen kapas itu..."dengan aegyonya dan buat chanyeol pun gemas melihatnya pun menyetujuinya. "Kajja..." ucapnya sambil menarik tangan baekhyun menuju permen kapas tersebut..

Skiipp

"Yeoll... aku juga ingin permen apple itu" (puing puing) aegyonya
"Tapi baek kamu kan tadi sudah makan permen banyak tidak baik untuk kesehatanmu sayang" baekhyun pun mengerucut kan bibirnya lucu dengan pipinya errr sedikit memerah.

"Kita pulang ya ini udah malam sayang" baekhyun pun menganggukan kepalanya sebagai jawaban, karena baekhyun sedikit keseal karena permintaannya tidak dituruti oleh chanyeol, chsmyeol pun tau bahwa kekasihnya masih kesal ia memberhentikan langkahnya dan menarik dagu baekhyun dan mencium sekilas bibir cery baekhyun.

"Yak!! Ja-jjangan cium-cium "
"Aigoo urie baekhyun ngambek hmm?" "Baek denger ya aku melarangmu karena ini sudah malam dan tidak baik makan yang manis- manis sayang hmm,sudah sekarang kita pulang ok"
"N-ne"

Skip....

Tiga hari kemudian...

Hari ini adalah hari dimana hari pernikahan chanbaek dimulai dan bagi seorang byun baekhyun menganti marganya menjadi park baekhyun.

Baekhyun pov...

Tak percaya aku akan menikah diusia terbilang ya masih muda jika kejadian 'itu' tidak terjadi ia tidak menikah secapat ini
'Ya tuhan inikah rasanya orang yang akan menikah? Aku gugup sekali ya tuhan'
Baekhyunpovend...

(Anggap aja mukanya barkhyun ya)














TBc







Segitu dulu yaa..
Hehehe



mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang