Jenbin couple💘

1K 63 1
                                    

#Taman Seoul City

Jennie Pov

"maaf yeu bin lo jadi nunggu lama" kalo lo pengen tau alesan nya kenapa gegara gue dandan dlu tadi.

"ha? Gapapa ko. Eh iya Jen, lo cocok banget dandan kyk gini sama pake baju kea gini." Sumpah ni cwo sweet bgt. Gombal teross yeu:'

"Apaan dah? Padahal gua emang cuman make up natural doang." Kata gua. Natural dari mana sih Jen? Orang lo sampe beli make up lagi di luwes🤣

'Pada paham luwes ga si? Tau kan?' Surat by awthor.

"Sebenernya, gua mau omong sesuatu sama lo!" Kata dia. Terang hwaaa:' aku blom siap beneran anjer.

"Hah? Iya. Maksut gua apa?" Nahkan jadi gugup begini gua. Jennie harus jadi cool. Kuatkanlah -Jennie cans 2k19

"Gua, bingung mau ngomong nya kaya gimana." Jen, lo kudu kuat. Lo anak Biskuat. Gaboleh lemah. Jiwa qu bergetarrr gaes:v

"Omongin aja kenapa si? Lo mau omong apa?" Gua pura pura tegar gaes. Nahkan jadi nyanyi lagunya mba Rossa.

'Gapai semua jemariku rangkul aku dalam bahagiamu..' baca guys! Dibaca bukan di nyanyiin:v

"Jadi, itu lipstick lo kena ke idung!" Astapir:v Jen lo terlalu goblin emang. Kenapa ga ngaca dlu si:( Gua pengen marah sama diri gua sendiri mendadak woy:v pengen gua tampar lo bin.

"Oh, cuma mau omong itu yawda gajelas, gua balik aja." Tau gitu gua gausa cape cape kesini dandan pula. Mending gua bobo tadi.

"Eh tunggu Jen!" Yes, dia manggil gua pas balikin badan. Drama bgt. Hwehwe. Terus langsung narik tangan gua juga.

"Gua rasa gua terlalu berharap sama lo tentang semua perasaan gua ke lo. Gua cuma mau bilang aja gua gatau kenapa sejak lo dateng di hidup gua lo kayak bikin gua lebih berarti aja. Gua gamau nunda lagi. Jadi, Lo mau gak jadi pacar gua?" Kata dia. Bener kan dugaan gua.

"Wkwkwk! Gajelas apaan si lo? Lo suka gue? Ngakak" kata gue sambil ketawa dan dia cuma kaget. Gue si sebenernya berharap gtu cuma gimna lagi.

"Beneran Jen. Gue suka lo, gue cinta lo. Mau ga jadi pacar gue?"

"Hwhahaha!" Gue masi ketawa dong.

"Gue serius Jen, tatap mata gue sekarang! Gue serius. Lo ga lihat mata gue yang bener bener serius ini?" Tanya dia dan langsung megang pundak gue. Dan seketika itu gue langsung diem dan serius

"Maaf, gua harus mikir dlu!" Kata gua gamau kecewa aja. Walaupun dia bener suka gue pun.

"Iya, gua tau. Karna ada Taeyong kan?" Iya emang gua pernah pacaran sama Taeyong tpi skrg udah enggak. Udah putus lama tapi kita masih kayak temenan baik gtu:)

"Ha? Gua gasuka dia, iya gua emang suka dia walapun dulu. Tpi skrng udah sama sekali ga, kita udah putus. Dan itu bukan alesan gua kalo gua mau mikir dlu." Jelas gua.

"Kalo emang dia bukan siapa nya lo, terus kenapa pada bilang kalo dia pacar lo pas di group chat?"

"Gila aja lo, gua ga suka dia. Kerjaan si Lisa kan pasti? Minta dibacok emang dia." Kata gua, pasti pada ngomongin Taeyong kemaren di group chat. Gua ga pernah scroll up gais:v

"Huft, yawda gua emang gaada harapan lagi kalo gtu." Kata dia. baper gua. Dan Langsung gua pegang pipinya gitoh:v

"Lo ga perlu minder buat deket gua." Kata gua.

"Gua tunggu jawaban nya ya Jen. Semoga yang terbaik buat kita." Bin lo bisa ngalus juga yeu:'

"Gua mau pikir," kata gua

"Dan jawaban gua mau." Lanjut gua. Terus dia langsung kaget gtu. Emang gua apa si dia bisa suka bgt sama gua.

"Lo mau?"

"Iya mbin" jawab gua terus dia peluk gua.

"Eh iya Jen, ini gua mau balikin dompet lo yang kemaren ketinggalan.." kata dia sambil balikin dompet.

"Dompet itu cuma ada 500 ribu doang ko, jadi kalo ketinggalan gua ga masalah." Kata gua:)

"Kpop idol gtu yeu duit 500 rebu ga ada harganya :)" author canteq

Dan akhir ending cuma kea begitu. Jennie bantuin awthor yang katanya cans buat kalian Vote Yeuu. Eheee.

TBC

Blackikon❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang