"Gara gara lo semua June jadi pingsan!" Ngegas mba? Rose.
Chanu nangis deres. Bobby b aja. Jinan juga nangis klo Chanu nangis gegara takut June kenapa napa tapi jinan takut suruh tanggung jawab:v
"sabar Rose" kata Jisoo sambil megang pundak rose.
"Lo ngapain si belain mereka?" Tanya Rose. Rose ga cocok kalo bentak2 gtu deh:v
"Engga belain gue Rose..gue cuman minta lo lebih tenang. Emang June kenapa si? Dia blom sadar?" Tanya Jisoo ikutan takut. Rose pengen ketawa yaampun. Rose juga kesian sebenernya. Jennie masih diem.
"Dia blom sadar, udah gtu napasnya pendek pendek lagi!" Jennie ikutan :) bagus mbaa!!
"Kita masuk boleh gak si Rose?" Tanya Chanu. Udah pada khawatir kalo June bocor soalnya kan dia org nya suka kelepasan
"Gak! Gaada yang boleh masuk! Kalian gaboleh ketemu June!" Kata Rose dan yang curiga Hanbin soalnya dia paling pinter di aikon wkwk.
"Lagi ngeprank ya?" Bisik mbin ke telinga Jennie.
"Hooh, jgn bocor lo!" Kata Jennie sambil bales bisikan mbin. Mbin nya malah ketawa jail.
"Rose gue boleh masuk kan? Gue kan leader ikon. Mau ngecheck aja lagian gue ga ikut prank ko!" Kata mbin sambil ngedipin mata nya ke Rose. Rose langsung ngeh.
"Lo boleh ko!"
"Kok Hanbin boleh??" Tanya Jinan sm Bobby.
"Dia kan ga ikutan! Lagian juga dia leader ikon jadi harus tau kabarnya June!" Dan mereka langsung diem
Hanbin langsung masuk dan liat June ternyata udah sadar June lagi videoin walaupun ga keliatan muka nya tapi kan kedengeran suaranya dia videoin sambil ketawa2 denger ocehan didepan.
Tapi tenang aja Jennie juga udah naruh kamera sembunyi dari mereka jadi biar keliatan lebih jelas. Ini baru PRANK NIAT!!
"Lo jail bgt dah Junedi!" Kata mbin pelan bgt.
"Bodoamat gue kesel sama mereka."
"Yodah gue pamit keluar!" Cuma gtu doang lho masuknya!!
"June makin parah. Mulutnya berbusa lagi!" Kata mbin yg udah keluar lagi.
"Hah?" Klo kalian tanya dimana Exo sama bts n RV. Mereka udah balik ke hotel lagi soalnya disuruh balik sama mbin.
Rose ga tega gaes akhirnya. Jadi dia bolehin semua masuk lagi ke ruangan. June yang denger suara itu langsung pura pura tidur lagi.
"Yodah kalian boleh deh masuk!" Kt Rose sambil bukain pintu. Dikira Rose prank nya udah selesai ternyata masi berlanjut gais
"June bangun dong!" Kata Chanu sama Jinan. Bobby ngapain? Ngerengek minta maap sama Jisoo.
"Uda woy!" Bisik mbin ke June buat akhirin prank nya gtu.
"Kok June gini beneran?!" Tanya Rose kali ini super ngegas guys!
"Gatau juga!" Mbin n Jenjen.
"Maksut kalian apa?" Tanya mba Jisoo sama Chanu bareng.
"Jadi sebenernya niat kita mo prank kalian, tadi June udah sadar terus kenapa bisa gini lagi?" Tanya Rose dan dia mulai nangis lagi:(
"Keterlaluan lo Rose! Bikin kita panik!" Ibob, sama Jinan udah naik darah dan marah bgt.
"Heh! Lo ya gaada minta maaf nya malah ngegas lagi! Kalo bukan gegara kalian June juga gamungkin gini dan kita gabakal ngeprank! Kalian tu Hyung gombal ngerti ga! Liat tu Chanu dia Maknae tapi bisa ko minta maaf!" -Jennie
Jennie ngegas banget gaes, eh btw Jennie ngegas sambil kek ngerap gengs, cepet bgt omongan nya wkw. Dia ga tega Rose yang lagi sedih gegara June dan malah mereka gituin.
"Iya sih gue setuju! Kalian kan udah tau June tu kagetan malah kalian gituin goblok tau gak!" Mbin. Dan Chanu lagi mohon mohon sama mbin.
"Halah lo sok sok an bela Jennie bin.." Jinan Bobby
"Apa si lo gua ga Bela siapa siapa tapi emg Jennie bener!"
"Bang, maafin gue ya.. ga sengaja. Gue kira kan June gabakal segitu bgt respon nya!" Nangis lho sampean si Chanu sambil jongkok dibawah nya mbin. Dan dia pake abal abal abang segala sekarang:) tapi jujur dia mo minta maaf ko.
"Sebenernya lo salah tapi karna lo udah ngaku ke- -" dan......
"Bwahahaha!" Kata June sambil semprotin ludah nya ke Bobby, Jinan.
"Anjir! Apaan sih tai!?" Bobby udah ngegas kea biasanya gaes
"Loh! Kok lo bangun si tolol?!" Ngarep bgt June meninggal apa gimana bg Jinan?
"Lo jahat bgt si! Gue baru bangun malah dibilang kayak gtu! Peluk dong!" Kata June sambil ngereucutin bibirnya. Dimata ikon sama BP najes dimata gue malaikat :)
"Juneee!" Kata Rose sambil meluk June.
"Maafin aku ya sayang..." kata June sambil bales peluk rose. Ko June jadi manja bgt si?:)
"Jen? Mao dong.." kata mbin sambil ngode peluk.
"Mau apa? Mau pingsan juga? Atau mao kejang? Minum obat racun sono!" Jahat bgt. Kapan peka si? Akhir akhir ini Jennie mood nya jelek bgt gaes. Mbin yang kena semprot.
"Jis, peluk aku.." kata Bobby dan Jisoo nurut langsubg dipeluk Jisoo si Bobby
"Donghyuk!" Kata Lisa sambil lari ke Donghyuk terus peluk.
"Jen!" Kode keras bgtt. Mbin
"Hm???"
"Ko ga mesra bgt si kalean?" Kata June sama yang laen. Dan yg bikin Jenjen ngefly adalah mbin meluk Jennie plus cium kening Jennie. Dan Jennie langsung senyum bahagia.
"Mesra kok!!" Bales mbin. Sambil ga kalah nunjukin kemesraan mereka.
"Yauda balik yok!" Kata June.
"Lo kan belum sembuh total..!"
"Gapapa, udah ntr gue bilang dokter." Junedi.
"June gue mau tanya.." kata mbin.
"Apaan?"
"Sebenernya lo pingsan sampe kejang tu gegara apa si? Gamungkin cuma gara gara dikagetin kan?" Tanya Hanbin, buat ngeyakinin Chanu biar Chanu ga ngerasa bersalah terus.
"Oh, hehe. Maaf ya! Gue sebenernya kemaren tu ga sengaja beli susu kotak gtu dan gue gatau pas gue check di kotaknya ternyata basi! Hehe maaf." Kata June sambil ketawa2 dan langsung ditabok keras sama Bobby
"Oh jadi gara gara lo!! Gue sama Jisoo jadi marahan tadi!!" Bobby naik darah.
"Hehe!!"
Halllooooo semuaaa Author males bikin cerita kepanjangan sampe 2000 kata lebih gituu jadi ini cuma ada 900 kata lah kurang lebih...Vomment bagi yang belom ;))
Salam Author
Kamsahamnida