"June?" Tanya Rose sambil ngusap pipi june.
Dan gaada balesan:) June masih diem aja. Tapi dia tambah cool ya Allah:)
"Sabar Rose,"
"Dia bakal sadar ko.." lanjut mba Jenjen. Baek bgt.
"Jen, dia ko lama bangun nya ya? Gue bukan nya lebay tapi gue cuma ada dia sekarang.." kata Rose. Ibu bapak Rose kemana emg?
"Loh? Ortu lo kemana emang?" Tanya Jennie yang kaget bgt.
"Oh, gue blom cerita sama bp ya?" Tanya Rose, dan Jennie cuma ngangguk doang. Di ruangan itu cuma ada Rose June Jennie. Soalnya Jennie disuruh sama Rose buat ikutan masuk. Jennie juga takut klao ntr di dalem Rose pingsan lagi.
"Jadi, orang tua gue. Bunda meninggal Jen." Rose kan juga dket sama Jennie jadi dia deket bgt sama bunda nya Rose yang udah kayak bunda nya Jenjen sendiri. Jennie juga mo nangis.
"Bunda? Meninggal?" Tanya Jennie sambil netesin air matanya. Jennie kan ibunya jauh dari Korea jadi dia itu udah diangkat anak sama bunda nya Rose yang paling pengertian. Sampe2 Jennie juga manggil bunda. Bunda nya Jennie itu tinggal di NZ jadi kalo ke Korea itu 1 tahun sekali.
"Iya, udah sekitar satu bulan yang lalu. Dan stu hal yang harus lo tau lagi ayah gue yang kayak sayang banget sama bunda malah ninggalin bunda. Dia nikah lagi sehabis bunda meninggal."
"Bunda lo meninggal gegara apa?" Tanya Jennie sambil ngehapus air matanya.
"Huh! Gue juga gatau..bunda ditemuin dirumah udah ga bernyawa."
"Kok bisa gtu ya? Gue justru curiga, maaf sama ayah lo.." kata Jennie. Iya si bener juga:>
"Gue juga gitu. Tapi polisi masi nyelidiki kok.." kata Rose. Skip! Lanjut June lagi.
June tiba tiba nangis guys tapi matanya ke tutup. Ih apaan si anjay😭 Drama bgttt...wokaowk
"June?" Rose.
June nya bangun guys!
"Rose? Jen?" Tanya June smbil melek iyalah bego.
"Gue dirumah sakit ya?" Iya gobsss. Maapkan aku mas Junedi:(
"Iya! Lo gajelas banget si!" Kata Jennie. Baru sadar lho mba:v udah dibentak bentak mulu.
"Apaan? Gue gajelas kenapa si anjir!" June malah bentak dan Rose malah tutup kuping.
"Lo tau gak gegara lo pingsan pda khawatir sama lo! Lo abis minum sabun cuci piring papa lemon apa gimana si tadi! Mulut lo bisa berbusa gtu!" Kata Jennie yang udah bentak bentak. Kan dia juga khawatir kalo Rose mewek trus.
"Dan lo tau gak? Rose tadi pingsan gegara lo!" Kata Jennie sambil mukul june pelan gaesss.
"Eh? Ututu sayang! Maafin aku ya." Najes June. Sambil cium tangan nya Rose guys yekali Jennie.
"Ngeprank ikon yang lain skuy!" Kata June.
"Apaan sih June?"
"Ngeprank aku masi pingsan terus. Kamu marah sama yang kaget in aku tadi." Kata June
"Iya udah deh. Terserah. Jen bungkam mulut ya!" Kata Rose
"Hadehhh! Iya iya daripada Gue jadi laler. Mending gue keluar ya! Yodah gue keluar ya bebss!" Najes juga Jen. Smbil nepuk pelan lengan Rose.
TBC