Lucknutt Skuet🤪

641 26 1
                                    

Jdi, Jennie Jisoo uda cerita smua ke nak ikon tentang Twice. Dan ikon langsung dendam beud sama Twice.

Lucknut Skuett👻

Hanbin : gue masi ga nyangka parah, Twice gila bgt.

June : Gue org nya gabakal tinggal diem juga kalo si roce kenapa napa. Kemaren aja tangan Rose udh parah bet.

Bobby : Gue palagi, gue bakal lakuin semua yg dilakuin tw ke BP!

Hanbin : hooh, gue udah nyesel bgt kenal Twice. Dan gue gabakal mau lagi sama mereka dan inget aja gue bkl bales dendam.

Jennie : Gosah macem2 dulu! Kita ngerencanain sesuatu aja ngumpulin bukti sampe manteb.

Lisa : trus langsung kita end in mereka.

Jisoo : betul, pokoknya langsung kita buang aja tu. Gila macem2 sama kita.

Rose : apa ga sebaiknya kita bicarain baik baik sama agensi JYP sama YG?

Jennie : Iya ntar. Kita kumpulin bukti dlu. Mereka pinter pinter soalnya.

Lisa : gue takut bgt waktu itu

Donghyuk : iya lis, gue khawatir sama lo. Jadi kita harus bener bner Mateng in semua nya aja ya.

Yoyo : baper:(

Mbin : dan utk lo yo, lo gaboleh suka sama anak Twice. Lo tau kan masalah nya kenapa?

Yoyo : gatau. Emang kenapa mls baca dr td.

Jinan : scroll up lah gimana seh lu!

Chanu : nyesel waktu itu ngaku dia sebagai twins gue @yunhyeong.

Yoyo : anjir yekali anak tw begitu. Gabakal lah gila!

Bobby : lo gapercaya sama kita?

June : bukti nya anak BP

Yoyo : sana gamungkin kan?

Jisoo : maaf ya yo ga maksud ikut campur. Tapi justru dalang dari semua nya ini Jihyo Nayeon sama Sana. Gue bukan nya gamau lo punya pacar tapi gue saranin lo ga usah sama dia.

Yoyo : astaga? My Sana?! Gamungkin lah. Dia manis.

Jennie : manis diluar belum tentu manis didalem:)

Yoyo : hwa, gimana. Gue udah naksir dia 1 tahun lama banget tepat 12 bulan, bulan ini. Gue mau tembak dia. Tolonglah kalian bantuin gue. Gue gapapa ko di jahatin mereka tp gue kepengen aja sama sana.

mbin : ini bukan masalah lo doang. Kita mikirin yg laen lho. Lo ga punya hati? Jgn egois dong yo. Lo sama anak yang laen dulu. Anak BP aja sampe digituin.

June : ^2

Bobby : ^3

Donghyuk : ^4

Jinan : ^5

Chanu : maafin Chanu, Yo. Tapi yang mereka bilang itu bener:(

Yoyo left

Lisa : nahkan jd marah.

Rose : kalian terlalu keras sama Yoyo. Sampe yoyo ngerasa sendiri gaada yang support dia.

Mbin : bukan maksud kita keras Rose. Tapi dia Bandel.

Jennie : gue ngerasa bersalah:(

Mbin : kenapa? Lo salah dimana?

Jennie : kalian tau sendiri kan ini semua akibat BP, kalo bp ga deket sama ikon gabakal mungkin Twice benci sama kita dan Yoyo mungkin bisa sama sana.

Jisoo : ^2

Rose : ^3

Lisa : Dont never give up girls😙

Blackikon❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang