satu

9.7K 768 21
                                    

" Menikah sekarang atau tidak sama sekali Tae.. " Terdengar rendah namun jelas tersirat penekanan nya. Ada kesan memaksa memang.

Namun Jungkook tak peduli lagi,  baginya pacaran selama 5 tahun sudah merupakan waktu yang cukup panjang dan sangat lama.  Kini dirinya butuh kepastian akan hubungannya kini.  LDR... Ayolah.. Siapa yang sanggup sih... Kemajuan teknologi sekarang tak akan mampu menahan keinginan untuk menjalani hubungan yang lebih nyata.

Siapa sih yang tidak ingin melihat kekasih nya secara langsung, berpegangan tangan,  memeluk bahkan untuk sebuah ciuman.  Lama... Lama sekali Jungkook tak merasakan itu.

Bahkan video call sekalipun tak mampu mengusir rasa rindu nya pada Taehyung.

Yang dia butuh sekarang Taehyung ada disamping nya dan itu sebabnya Jungkook ngotot ingin segera menikah.

" By... Jangan begitu... "  Suara besar dan terkesan sedikit serak setelah tadi sempat tertegun mendengar ancaman dari sang kekasih.

" Mau sampai kapan aku menunggu Tae... Atau apa kamu sendiri yang tak ingin menikah dengan ku...? "  Tegas Jungkook kali ini.

" Baby... Ku mohon mengertilah... Aku janji jika kontrak kerjaku di sini selesai aku akan pulang dan saat itu juga aku akan langsung melamarmu..."   Berusaha sebisanya meyakinkan sangat pacar.

Bukan maksud membuat sangat kekasih hati menunggu,  tapi berhubung kontrak kerjanya dengan rumah sakit di Amerika belum berakhir,  terpaksa Taehyung menunda keinginannya untuk menjadi kan Jungkook pendamping resminya.

Hidup berdua dengan orang yang di cintai adalah impian terbesar Taehyung. Siapa yang tidak mau saat matamu bisa melihat bidadari kesayangan di setiap paginya,  membuatkan mu sarapan dan menemani kala  malam datang.

Semua sudah tergambar jelas di benak Taehyung.  Hanya saja waktunya bukan saat ini.

Dan katakan lah Jungkook seorang egois.  Yang mementingkan keinginan hati tanpa ada pertimbangan dari logikanya.  Memaksakan kehendak apa yang dia mau,  apa yang dia ingin.  Karna sejatinya dia sudah banyak berkorban uang,  waktu,  dan perasaan.

Masih jelas di ingatan saat dulu Taehyung yang mempunyai latar belakang orang biasa,  berniat merubah nasib keluarga dengan sekolah di bidang kesehatan mengambil jurusan Keperawatan.

Dan siapa yang menyangka bisa bertemu Jungkook disana sampai akhirnya mereka jadi sepasang kekasih.

Layaknya orang pacaran tak jarang mereka akan saling membantu kalau ada yang sedang susah.

Jungkook lebih dahulu menyelesaikan sekolahnya dan langsung bekerja di sebuah rumah sakit di Seoul.  Sementara Taehyung yang memang setahun terlambat di banding Jungkook masih tertinggal untuk menyelesaikan pendidikan nya.

Saat itu lah peran Jungkook sebagai senior sekaligus pacar sangat berarti bagi Taehyung.  Jungkook  selalu membimbing Taehyung dan tak jarang Jungkook jualah yang kadang membantu Taehyung dalam masalah keuangan.

Jadi bagimana mungkin Taehyung bisa melepas Jungkook begitu saja.

" Bulan depan.... Kalau masih saja tidak bisa... Jangan harap aku akan mau menunggumu lagi... "

Tut... Tut....

Sambungan telpon pun terputus menyisakan pemuda yang di seberang sana hanya bisa menarik nafas dalam.  Memijat pelipisnya sendiri mencoba menenangkan hati yang semakin gundah akibat putus paksa sambungan telpon dari seberang sana.

" Sampai kapanpun aku tak akan bisa melepasmu baby.... "
















TBC

Enjoy ya bacanya....

But I Still Wont You...(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang