÷ 27

3.2K 281 6
                                    

Segini dulu '-'
Vote 100/200 langsung update lagi '-'

" KIM YERIN!! "

***

" Dasar bodoh!! idiot!! Hikss sebenarnya apa yang ada di otak mu Kim Yerin!! Bagaimana kalau tadi kau jatuh dan tertabrak mobil yang berlalu lalang hah? Ohh Apa kau memang berniat untuk meninggalkan ku bersama anak kita?" racau taehyung.

" Tae oppa hikss maaf, aku hiks tidak ada niatan hiks seperti sungguh " isak yerin.

Yerin melepaskan pelukan nya dan mendongak untuk menatap suami nya satu kata untuk mejelaskan keadaan suami nya.

Kacau.

Iya mereka berdua sedang duduk di pinggir jalan raya sambil berpelukan.

" Tae oppa ~ " ujar yerin membelai pipi sang suami yang basah karna air mata. " Maaf aku hampir saja membunuh nya hiks "

" Hmm ini bukan salah mu baby, maafkan aku setelah ini ingin mendengarkan penjelasan aku dulu? " ucap taehyung mengecup kedua mata sang istri.

Yerin mengangguk dan otak nya seperti sedang memproses sesuatu.

Ahhh Sup Kerang Manis.

" Tae oppa!! Dimana belanjaan kita? "

" Astaga aku lupa, pasti ketinggalan di taman itu, sudahlah nanti aku suruh orangku mengambil atau membeli yang baru "

" Aishh tapi aku ingin sup kerang manis. "

" Astaga baby, kukira kau sudah lupa dengan sup kerang manis itu " kekeh taehyung. "Yaa sudah ayo kita pulang, aku akan menjelaskan semua nya dan kita akan bikin sup mu itu."

" Ayeyy captain!! " ujar yerin girang. " Tapi gendong tae oppa ~~ ".

Bilah: Baru aja baikan dahh manja aja aee.
Yerin: yehh bilang aja lu iri pan bill, kan lu jomblo wkwk ngakak so hard.
Bilah: Aku kuadd qaqaq ^-^

-

Beberapa menit yang lalu...

Yerin berlari ke tengah jalan raya, untuk menyebrang tapi kesialan datang..

Dia hampir tersandung batu dan jatuh kalau saja tidak ada tangan yang memeluk pinggang nya dan menarik nya kepinggir.

Beruntung pula jalanan tidak terlalu ramai.

***

Di taman sebelum nya..

Kim mingyu dan bae irene.

" Irene ku tanya sekali lagi apa benar anak yang kau kandung adalah anak taehyung? "

" Y-yaa ini anak dia " ujar irene

" Kau yakin? Aku bahkan tidak yakin itu anak taehyung, bisa aja kau membual? Hey bahkan aku yakin kok kalau yang meniduri mu pasti bukan taehyung saja kan? " Ujar mingyu. " Jadi jujurlah!! Apa maksudmu hah? Mengaku ngaku kau hamil anak taehyung! Kau ingin menghancurkan rumah tangga mereka hah? Dasar jalang!! "

" Ini adalah anak taehyung! Dan jangan sembarangan!! Aku menghancurkan rumah tangga mereka? Yang ada juga jalang itu yang merusak hubungan ku dengan taehyung bangsatttt " teriak irene

" HAHAHA, Apa? Kau sebut yerin jalang? Cihh tidak sadar diri!! Kalau yerin jalang? Kau apa hah? Ohhh kau itu melebihi seorang jalang!? Betul kan aku? " Celetuk mingyu

" Bangsatt " ucap irene bergegas pergi sebelum mendengar ucapan mingyu.

" Ingat Bae Irene!! Jika kau menganggu kehidupan mereka dengan sandiwara mu! Aku tidak akan tinggal diam " ujar mingyu berbalik dan meninggalkan irene.

" Aku juga tidak ingin, tapi kau tidak tau yang sebenarnya terjadi maafkan aku, aku harus melakukan ini demi kebaikan ku " -- Bae Irene

***

Sekarang Taerin sedang duduk berhadapan.

" Jadii? " tanya yerin membuka suara.

" Dengar semua yang kau dengar di taman itu tidak benar, memang kau percaya bahwa irene hamil anak ku? " tanya taehyung

" A-aku tidak tahu " ujar yerin

" Sayang, ingat kau sendiri yang bilang dulu bahwa ia jalang, dan kau tau maksud ku? "

" Tapi bagaimana kalo irene benar - benar hami anak mu? " tanya yerin

" Semua itu tidak akan terjadi, percayalah pada ku baby " ujar taehyung memeluk istrinya. " dan aku minta maaf karna tadi aku diam saja ketikan irene memeluk dan men--"

CUP

"Sudah tak apa apa " ujar yerin  tersenyum. " pokonya kalaupun irene benar kau tidak boleh meninggalkam ku "

" Tenang sayang semua itu tidak akan terjadi, dan istriku hanya satu ya itu kau!! "

'Cup'

'Cup'

'Cup'

" Hehe sudah, entah kenapa aku ingin mencium mu hihi " ujar yerin tersenyum

" Kau ini ' ujar taehyung mencubit hidung yerin. " sudah ayo kita pergi ke dapur untuk memasak apa??? " tanya taehyung

" SUP KERANG MANIS " Teriak yerin dan langsung loncat ke suami nya minta di gendong.

TBC!!

GK JELAS BANGET NJAY :V

BUDU AHH OTAK MENTOK!!

BYE JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK.

Fake Wedding [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang