÷ 34

2.6K 206 3
                                    


Vote dulu hayuu!!♡

Syedihh akoh siderrr nya banyak!!

.

.

Sekarang posisi nya mereka masih di taman. Berjalan mengelilingi taman. Kadang mereka berhenti di tempat para pedagang.

Seperti ini contoh nya mereka sedang di sebuah kedai yang menjual aksesoris.

" Liyattt mommy itu lucuu sekalii."

heran? Iya tadi kookie memaksa ingin memanggil yerin dan taehyung mommy dan daddy, katanya kan adik bayi adik kookie.

" Iyaa kookie mau?."

" No. Daddy tulun kan tothie." Taehyung menurut menurun kan kooki dari gendongan nya. Dan anak itu langsung lari.

Mengambil tiga topi berbentuk hewan. Dan berlari menghampiri taehyung dan yerin lagi.

" dad. Endongg tothie." Menurut lagi taehyung segera mengendong kookie.

" Nahh ini buat mommy. Mom cini tothie pataitan." Ujar kookie. Yerin menurut mendekat ke arah kookie.

" Nahh uwahhh lucuu cekaliii."  Kookie memakaikan topi beberbentuk kucing.

" Dan ini untuk daddy." Ujar kookie memakaikan taehyung topi beberntuk singa.

" dan ini untuk tothie." Sedangkan kookie memakai topi berbentuk kelinci.

" Nahh sudah lucuuu tann. Dad bayall." Entah kenapa kookie benar benar merasa bahwa dirinya anak taehyung dan yerin.

Taehyung pun tidak protes. Begitu pula dengan yerin.

.

.

Hari semakin sore.

" kookie ingin pulang?" Tanya tae.

" no."

"Kenapa?." Sekarang yerin yang bertanya.

" tothie atan cendilian. Tidak ada yang mawuu main dengan tothie hiks. Tothie celalu di mucuhi. Bibi galak uga celalu memalahi tothie. Hikss bawa tothie dad. Tothie nda mawu inggall di anti acuhan agii."

" Cup cup jangan menangis kookie. Baiklah kookie boleh tinggal bersama mommy dan daddy. Iyaa kan daddy." Yerin memandang mata suami nya. Memohon.

" Ne, kookie tenang saja, kookie akan aman jika bersama mommy dan daddy."

" ungguh? Tothie tekalang anak mommy dan daddy? Tothie no inggal anti acuhan agi?."

" Iyaa sayang. Sekarang berhenti menangis."

" makasih mommy!! Daddy." Ujar kookie langsung mengecup pipi yerin dan taehyung bergantian dan memeluk nya.

" ne sama sama sayang."

" nahh sekarang ayoo kita pulang."

" apii dad, baju tothie ada di cana."

" tak apa nanti daddy belikan yang baru."

" uwahh ciuss? Macaciihh daddy."

" nahh ayoi kita pulang lalu makan bersama."

" Go go gooo dadddd!!".

.

.

Di dalam mobil.

" Wahh ini mobill? Wahh daddy punya mobil?."

Yerin dan taehyung hanya terkekeh melihat aksi kookie. Anak angkat nya.

" Ne sekarang mobil ini juga milik kookie."

" Wahh benalkah?."

"Ne jika kookie sudah besar kookie boleh membawa mobil ini."

" Wahh macacih daddy."

.

.

" Wahh lumah daddy dan mommy cepelti istana. Apa tothie atan inggal dicini?."

" Iyaa sayang. Sekarang kau tinggal di sini bersama daddy dan mommy."

"Hikss huwaa macacih mommy!! Daddy!!."

" Kkk iyaa iyaa sayang sama sama."

.

" nahh ini kamar kookie."

" kookie atan tidul cendilian?."

" ne kookie takut?."

" No. Tapi boyehh nda tothie tidul dengan mommy dan daddy malam ini?."

" tentu saja boleh." Ujar yerin yang langsung menadapat tatapan dari taehyung.

" Tap--." Belum selesai protes. Yerin sudah menarik tangan kookie untuk ke kamar nya.

" Nahh sekarang kookie mandi dulu yaa."

" mandikan yaa mommy?."

" iyaa kkk aihhh kau ini lucu sekali."

" tidak sekalian memandikan daddy juga?."

Jangan tanya itu siapa:))

" daddy cudah besall mandi sendili."

" Tapi daddy juga mau dimandikan oleh mommy!!." Ujar taehyung

" No. Nda boyehh nanti mommy cape."

" Baiklah. Daddy mengalah."

.

" Dad? Mom? Kapan adik bayi lahir?."

" nanti, sebentar lagi." Ujar tae

" apa macih lama??."

" tidak, kookie tidak sabar yaa?." - yerin

" hehe yes. Tothie mau main ama adik bayi."

" sabar yaa sayang."

" Ne mommy."

Posisi nya sekarang mereka lagi di atas kasur. Dengan kookie berada di tengan taehyung dan yerin.

" Jika adik bayi sudah lahir, kookie tidak boleh nakal dengan adik bayi ok? Kookie harus jadi kakak yang baik ok?."

" ok daddy."

" Nahh sekarang kookie tidur ok?."

" Ne, tothie boyehh peyukk mommy?."

" tentu saja boleh. Sini."

Kookie langsung masuk kek dalam pelukan hangat yerin. Tidak lama kemudian terdengar suara denguran halus dari kookie.

Membuat tae dan yerin tertawa.

" Dad. Kookie lucu kan?."

" Ne, dia lucu sekali."

" aku ingin anak kita lucu seperti kookie."

" Iyaa anak kita akan lucu kelak seperti kookie dan mommy nya tentu nya kkk."

" Tapi dad hidup kookie sungguh menyedihkan bukan? Uhh pokonya tidak ada yang boleh mengambil kookie."

" kkk iyaa kookie sekarang anak kita juga. Kelak ia akan menjadi penerus ku." Ujar tae mengelus rambut hitam kookie.

" Uhmm dia anak yang baik."

" ne sekarang baby besar yang harus tidur."

" hehe ok daddy. Selamat malam."

" Ne selamat malam baby."


Tbc!!.

Auahh gk jelas :v gaje? Otak mentok.

Fake Wedding [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang