÷ 28

3K 279 14
                                    


Gua gk tau bakal lanjutin nih epep atau gk :)) kalo jadi berarti yaa ini terakhir gua up :"))

Seterusnya gua bakalll....

Tutup akun.

Tapi kalo lanjut pun epep gua yg lain nya bakal gua unpub :)) jadi sisa Fake Wedding.

VOMMENT JAN LUPA!!

Siders? Gua SUMVAHIN KALIAN GK BAKAL PERNAH KETEMU / NONTON KONSER BIAS KALIAN,- (Bagi yg blm pernah ketemu :v)

Baca ampe abis!!

Warning!! Siapkan kantong kresek!!

'Ting!! Tong'

(Anggep aja suara bell rumah :v)

" Tae oppa!! Tolong bukain pintu dong!! Ada tamu tuhh kaya nya!! Tae oppa!!! " Teriak yerin dari arah dapur.

" Iyaa baby " jawab taehyung.

'CKLEK'

" Sia-- buat apa kau datang ke rumah ku? Apa kau salah alamat?













Irene-ssi

Iyaa tamu yang dateng ke mansion nya pagi pagi buta adalah irene.

Sang mantan.

" Pagii tae oppa!! Hmm yang jelas aku ingin bersama dengan calon ayah dari anak ku hari ini " ucap irene percaya diri.

" Apa? Calon ayah dari anak mu? Siapa? Kenapa mencari nya kesini? Apa dia ada di sini? " tanya taehyung pura2 tidak tahu.

" Tae oppa!!!Jangan bercanda!! Tidak lucu tahu!! " teriak irene kesal.

" Hah? Siapa yang bercanda? Yaa jelas tidak lucu orang aku tidak sedang melucu kok" jawab taehyung acuh.

" Ta-- "

Yerin yang mendengar suara suami nya yang sedang berbincang dengan seseorang yg blm di ketuhi pun akhirnya memilih menyusul.

" Tae oppa! Siap-- Irene? " mendadak perasaan takut yerin kembali ketika melihat irene, badan nya mendadak sedikit bergetar.

Taehyung yang menyadari gelagat istrinya pun segera bertindak.

" Maaf irene-ssi mungkin kau salah alamat! Dan silahkan pergi dari rumah ku " ucap taehyung mengusir irene.

" Tae kau tidak bisa mengusir ku seperti ini!! Karna anak yang ku kandung ini adalah anak mu juga!! " ucap irene tidak terima akan sikap taehyung padanya.

" Maaf yaa irene-ssi, istriku hanya satu! Nama nya Kim Yerin dan dia jelas sedang mengandung anak ku, sedangkan kau? Kau siapa ku? Kau bukan siapa siapa ku!" Ucap taehyung penuh penekanan.

" Tapi ta-- "

" Baby ayo masuk " ucap taehyung segera membawa yerin masuk ke dalam mansion nya meninggalkan irene.

Fake Wedding [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang