Haii gaes!!
Btw gua cuma mau bilang sorry kalo ada yg gk suka irene gua jadiin peran ke 3 :" abis gua bingung mau pake peran siapa ?? And mendadak nama irene muncul di otak gua :(( sorry yaa bagi yg gk suka? please Mending gk usah baca epep gaje gua yg satu ini :))LANJUT
Happy Reading!♡
Scrolll terus gaess
Sedikit lagiiiiiii
Wkwk ok canda gua :D
Gk terasa ini pernikahan Yerin dan Taehyung sudah berjalan selama 2 minggu, dan selama itu juga sifat Taehyung belum berubah, bahkan dia dengan terang" ngan membawa kekasih nya irene ke Rumah mereka.
Yerin? Selama ini Gadis itu kerja sebagai pelayan cafe, kenapa? Karna taehyung melarang dia memakai uang nya
Kenapa yerin tidak meminta ke orang tua nya? Alasan karna Taehyung mengancam nya untuk tidak memberitahu siapa pun.
TBC!!
Gk deng wkwk ok :D ok lanjut!!
" Hey jalang kenapa kau tidak memasak eoh? Kau tau? tuan mu sekarang sedang lapar!! "
" Maaf aku bukan jalang! Dan aku bukan pembantu mu tuan KIM yang terhormat "
" Ckck.. ingat Yerin'shii kau itu menumpang di mansion ku! Jadi kau harus menurut dengan semua perintah ku jalang! "
Sakit? Iyaa hati yerin sakit mendengar ucapan laki laki di depan nya yg berstatus menjadi suami nya.
" Terus apa yg kau ingin kan? Aku pergi dari rumah ini? Baiklah aku akan pergi kalau begitu" putus yerin
Sebenarnya hati tae sedikit ada yg menjanggal tapi tae menepis nya.
" Ckck..kau mau kakek mu tau hm? Jika aku si tidak masalah toh aku malah senang, bercerai dengan mu? Adalah impian ku "
" brengsek, baiklah kali ini kau menang, kau ingin makan apa tuan kim yg terhormat? "
" Ckck..buat kan aku makanan apapun! Dan ingat jangan pernah kau berniat untuk meracuni ku Jalang! "
" aku tidak ada niatan untuk meracuni mu tuan KIM !! "
" cihh yasudah setarah kau! Sekarang masakan aku makanan yg layak! "
-
-Yerin pun pergi ke dapur memasak makanan untuk taehyung!
Tapi toh semua tidak berjalan dengan yg diingin kan ny.kim, karna taehyung saja tak menganggap yerin sebagai istrinya.
Ok Back Story!
" Ini makan lah tuan Kim "..
" Cihh.. kau benar2 ingin meracuni ku HAH? Dasar Jalang! " Teriak taehyung
" aku tidak ada niatan seperti itu! Dan tadi aku mencicipi masakan ku pun tak ada yang salah brengsek " bela yerin
" apa kau tak sadar? Makanan buatan mu rasanya seperti sampah!! "
" Ahh berdebat dengan jalang murahan seperti mu hanya membuang waktu ku! Mending aku menjemput kekasih ku "
Taehyung pun meninggal kan yerin yg diam membisu merasa kan panas makanan yg jatuh dari atas kepala nya.
Siapa lagi pelaku nya selain KIM TAEHYUNG
" hiks tae apa yg membuat mu hiks menjadi seperti ini tae? Hiks apa aku pernah melakukan kesalahan yg fatal? "
- Fake Wedding -
[Taehyung Pov]
Aishhh mood ku benar2 hancur gara2 si jalang murahan itu.....
Mending aku datang ke club menemui irene
" Hallo chagia "
" Ahh, hallo oppa? Ada apa hm tumben nelpon pagi2 seperti ini? "
" tidak apa2 aku hanya merindukan kekasih cantik ku nan seky hehe "
" aishh oppa jangan meledek ku! "
" hehe mian chagi, sekarang kau ada dimana hm? Aku akan menyusul mu "
" aku ada di club biasa oppa ,oppa kemari saja ok? Aku akan menunggu mu "
" Baiklah aku akan segera kesana "
" ok aku tunggu, I love you oppa "
" Ne I love you too "
Tut tut
Sambungan terputus, ahh aku akan menyusul irene dan menghabiskan waktu ber2 di mansion kim malam ini.
Tae? Tak taukah kau yg nama nya karma? Maybe sekarang kau dibutakan dengan cinta!!, sehingga kau tidak menyadari ada seseorang mencinta mu dengan hati yang sungguh tulus?
TBC!!
VOTEMENTS!! Seengga nya tinggal kan jejak biar gua semangat ngetik nya!!
Please Don't Be a Silent Readers!! :(
GAJE? IAIA GUA TAU!
GK SUKA? JANGAN DIBACA!!Btw Cuma mau kasih tau aja nih gua bakal Up seminggu 3/4 kali, tapi kalo lagi mood ngetik gua bakal Double update dech hehe
Semakin banyak yg Votements? Gua bakal cepet up nya wkwkwk
Typo? Sorry ini aja up ngetik nya sambil merem melek wkwk
Typos? No Edit! Mager revisi nya lagi
@MyBil13_
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Wedding [√]
Fanfic-Kepo? Kuy langsung baca aja T.T -Di Mohon Jangan Jadi Pembaca Gelap >.< -Up? Tergantung Vote and Comment T_T WARNING!! GK SUKA? MINGGAT SONO!! SUKA? CUSS LANGSUNG DI BACA AJA! #1 Taerin [12-08-2018] #7 Gfriend [08-02-2019] #2 Yerin [14-03-2019] #9...