bab 22: satu-satunya...

678 50 0
                                    

Rekaman POV Ketiga :
Alih-alih kaca, itu adalah gambar pria tampan. Pria tampan itu memiliki rambut hitam dan mata biru, yang bisa menghipnotis seseorang dengan satu pandangan.
Seorang pria Xui mungkin tidak akan pernah bisa melupakannya seumur hidupnya. Pria itu adalah Saint.
Xui menatap tajam pada pria itu melalui lingkaran sihir. Pada saat ini Xui tidak peduli tentang bagaimana gua ini dapat memantau Bumi dan mengapa orang yang dipilih adalah Orang Suci. Sebaliknya matanya yang indah terbakar saat melihat Saint.
Pria yang menyelamatkannya. Orang yang mandi padanya dengan hati-hati. Orang yang mengajarinya bagaimana merasakannya. Orang yang mengajari dia cara mencintai. Orang yang dia berikan cintanya padanya. Orang yang dia percaya. Orang yang mengkhianatinya. Orang yang membunuhnya .
Xui tersenyum pahit pada citra Saint. Apakah saya akan pernah bisa melepaskannya?
-----------
Saint POV
kepala saya adalah campur aduk dan visi saya kabur karena aku tersandung pada batu. Baik cinta orang tua saya atau perhatian dari publik ada di pikiran saya. Satu-satunya yang bisa kupikirkan hanyalah dirinya .
Wajahnya yang tak tertandingi tetap melekat dalam pikiranku tidak peduli berapa kali aku berusaha menyingkirkannya. Bukan hanya rasa bersalah karena mengkhianati dia menghantui saya, tetapi rasa sakit karena dia meninggalkan saya yang paling menyakitkan.

Apa yang telah saya lakukan? Keserakahan telah menutupi hatiku saat itu aku memutuskan untuk mengakhiri hidupnya yang tidak bersalah. Apa yang dia lakukan untuk mendapat akhir seperti itu?
Saat saya dilahirkan banyak orang menggambarkan saya sebagai 'beruntung' atau 'orang istimewa', tetapi mereka tidak pernah melihat kebenaran. Keistimewaan? Saya akan menukarkannya setiap hari hanya untuk melihat cemooh dan jijik dari mata orang tua saya.
Orang-orang yang seharusnya mencintaiku tidak melakukan hal seperti itu. Di usia muda saya tahu yang sebenarnya. Ibuku adalah gadis muda yang bekerja di mansion. Ayah saya menginginkan kecantikannya.
Meskipun pria yang sudah menikah, dia memaksakan dirinya pada ibu muda saya yang melahirkan saya setelahnya. Sembilan bulan berbulan-bulan bersembunyi secara rahasia karena dia tahu jika ada kabar untuk keluar, istri ayahku pasti akan membunuh anak kecil itu di dalam rahimnya.
Ibuku telah meninggal karena sakit dan kelaparan. Dia tidak punya cara untuk mengobati dirinya sendiri atau mendapatkan uang untuk makanan. Ayah saya menyadari apa yang telah dia lakukan dan mengambilnya sendiri untuk memutuskan semua hubungan dengannya karena dia tidak ingin kekasihnya mengetahuinya.
Sebelum dia meninggal, dia meninggalkan saya ke salah satu temannya, seorang kepala pelayan di mansion. Tanpa pilihan di bawah mata publik, ayah saya harus menerima saya sebagai anaknya.
Tentu saja tidak mungkin kekasihnya itu tidak mengetahuinya. Mereka berdebat untuk malam yang panjang sebelum melakukan tindakan gairah di tempat tidur. Kekasihnya telah memaafkannya, tetapi tidak berarti saya diampuni. 

sampah yang menakjubkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang