bab 8: kotak misterius (bgn 5), berubah

840 84 1
                                    

Lapisan kulit perlahan-lahan terkelupas dari tubuh Xui tanpa dia sadari. Tubuh yang dulu kotor yang dilapisi dengan jerawat, lemak, kotoran, dan bekas luka berangsur-angsur berubah. Hampir seperti ulat yang terbungkus dalam kepompong dan perlahan-lahan menjadi kupu-kupu yang menakjubkan.
Lapisan tebal goo hitam merembes keluar dari tubuh Xui dan membasuh ke danau ajaib. Goo hitam tidak mengubah warna air jernih yang penuh dengan energi berwarna-warni, tetapi malah menghilang begitu menyentuh air.
Dengan mata tertutup, masih berkonsentrasi pada budidaya, Xui tidak tahu tentang perubahan yang terjadi pada penampilannya.
Jika ada orang di sini untuk melihat pemandangan ini, mereka akan benar-benar terkejut. Gadis yang kotor dan kurang gizi itu menjadi kupu-kupu cantik yang menakjubkan.
Bekas luka dan kotoran di kulitnya secara ajaib hanyut dan digantikan dengan salju seperti kulit yang indah. Kulit yang tampak pucat bisa membuat pria terpesona untuk menjadi tidak masuk akal dan penuh nafsu sementara para wanita bisa menjadi penuh iri dan cemburu.
Tetesan kecil air dari danau tampak seperti mutiara yang beristirahat di tubuh yang indah dan mempesona. Wajah Xui tidak lagi dipenuhi dengan bekas dan kotoran, melainkan wajah bersih yang tampak sehalus marmer.
Sebuah wajah berbentuk hati yang dibawa di sepanjang tulang pipi tinggi, bibir kecil penuh gemuk yang tampak dapat dicium, hidung kecil berbentuk manis, dan alis yang tampak seperti digambar oleh seniman paling menakjubkan.
Meskipun wajahnya cukup memukau bagi negara-negara untuk jatuh, perang dimulai, dan laki-laki menjadi gila dengan nafsu, bagian yang paling indah adalah matanya yang mencolok. Dia memiliki mata indah berbentuk almond yang berwarna cokelat dan penuh dengan kehidupan. Meskipun mereka tidak memiliki emosi, yang membuat mereka lebih mempesona dan misterius. Bersamaan dengan alisnya yang melengkung sempurna, matanya menonjol dari semua wajahnya.

Lemak dan kotoran secara ajaib dicuci dari rambut Xui dan rambutnya menjadi panjang, sampai ke pinggangnya. Rambutnya cokelat dan halus seperti air terjun yang tenang jatuh dari punggungnya.
Secara keseluruhan dengan fitur wajah Xui, kulitnya yang seperti salju, dan rambut halus dia tampak seperti seorang dewi dari surga yang turun ke dunia. Satu-satunya kata untuk menggambarkannya adalah; cukup menakjubkan untuk membuat bunga mekar dan dunia jatuh.  

sampah yang menakjubkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang