PO: pemilik sebelumnya
Xui tidak terburu-buru berjalan ke 'Hutan Giok' dengan tenang seolah-olah itu adalah halaman belakangnya sendiri. Bukan hutan yang sangat berbahaya di mana tempat-tempat sekarat para ahli yang tak terhitung jumlahnya di sana.
Tentu saja Xui tahu ini. Bahkan jika pemilik sebelumnya adalah idiot, dia masih putri ketiga dari menteri kiri. Pada usia muda dia dipaksa untuk belajar dan diajarkan dengan kasar untuk menjadi seorang wanita, tetapi semua upaya pemilik sebelumnya dibayangi oleh prestasi saudara perempuannya.
Pemilik sebelumnya sangat cemburu dan depresi karena mengetahui bahwa ayahnya tidak memiliki satu ons cinta untuknya. Merusak anak-anaknya yang tidak sah dan diadopsi kiri dan kanan, dia tidak punya waktu untuknya.
Hanya ketika menteri kiri melihat nilai saudara perempuannya, dia akhirnya mulai memperhatikan anak-anaknya yang sah, tetapi itu tentu saja tidak termasuk dia.
Ibu PO telah meninggal ketika PO adalah di usia muda dan tidak ada yang peduli merawat rindu ketiga muda. Ayahnya, menteri kiri, dipaksa menikahi tiga wanita dari keluarga bangsawan untuk melahirkan anak-anaknya.
Bukan rahasia bahwa ibu PO melakukan segala yang dia bisa untuk berusaha keluar dari pernikahan, tetapi usahanya sia-sia. Pada akhirnya ibu PO itu berakhir memalukan rumah tangga menteri kiri membuat menteri kiri membencinya.
Menteri kiri selalu menganggap dirinya korban skema perempuan. Dia tahu dia dilahirkan dalam keluarga bangsawan dan menggunakan ini untuk keuntungannya dengan bergaul dengan wanita cantik di seluruh kerajaan.Ketika dia dipaksa menikah, dia pikir dia tidak akan lagi memiliki kehidupan yang bebas. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, salah satu wanita mencoba memutuskan pertunangan, membuatnya kehilangan muka.
Dari ketiga wanita itu, ibu PO menjalani kehidupan tersulit di rumah tangga menteri kiri. Dan meskipun menikah dengan tiga wanita, menteri kiri menyimpan banyak gundik di sisinya, sehingga banyak anak-anak tidak sah.
Para gundik menteri kiri selalu wanita muda yang cantik, sedangkan tiga menikahi dia meskipun terlihat muda untuk usia mereka, tidak dapat dibandingkan dengan masa muda nyonya. Hal ini membuat menteri kiri membenci ketiga wanita itu bahkan lebih karena untuk setiap acara dia tidak akan bisa memamerkan wanita cantiknya, tetapi sebaliknya para wanita tua ini.
Setelah mengetahui nilai dari dua anak perempuannya yang sah, dia memperlakukan ibu mereka lebih baik. Perlakuan yang jelas terlihat oleh semua orang sehingga para pelayan dan penjaga mengabaikan rindu muda ketiga.
Hal ini mengakibatkan PO menjadi cemburu pada saudara perempuannya. Untuk menutupi rasa tidak aman dan sakitnya, dia menyembunyikan semua itu dengan arogan.
Desas-desus menyebar jauh dan luas sehingga tidak mungkin lagi mengubah citra wanita ketiga ini di benak setiap orang. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, dia bahkan tidak memiliki binatang bertanda tangan!
Para wanita muda lainnya dari keluarga bangsawan selalu cemburu bahwa ketiga saudara perempuan itu selalu berada di puncak masyarakat. Jadi ketika salah satu dari mereka sangat arogan tanpa binatang bertanda tangan dan tidak ada dukungan, para wanita muda 'mulia' ini senang menendang PO ketika dia sudah turun.
Dia menjalani hidup yang sengsara selama ini, dan menahan rasa sakitnya. Itu, sampai Xui datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
sampah yang menakjubkan
Fiksi SejarahDikhianati oleh kekasihnya, ia meninggal dengan kematian yang menyakitkan hanya untuk bereinkarnasi ke dalam tubuh sampah. Terjebak dalam dimensi di mana sihir dan kultivasi biasa terjadi, dia memutuskan untuk mengukir jalannya sendiri dan membalas...