REQUEST: CLOSED

1K 64 49
                                    

Hai hai~

Sesuai dengan janjiku yang dulu-dulu (ga tau kalian masih ingat atau enggak, hehe), aku publish buku baru untuk fandon Boku no Hero Academia!

Ini adalah buku yang berisi drabbles tentang karakter BnHA dengan dirimu!

Kalian bisa request satu orang satu ya, dan sertakan lagu yang bisa kujadikan songfict atau lagunya bisa didengarkan sambil kalian membaca~

Langsung saja ya, yang ingin request tulis aja:
Karakter, judul lagu - penyanyi

Misalnya:
Bakugou, MKDR - Hatsune Miku

Karakternya gak muncul di anime? Gak papa, aku mengikuti manga-nya kok, jadi kalo kalian mau request karakter yang munculnya di manga (seperti Hawks, Overhaul, Natsuo, etc.) bisa kok~

Oh, dibanding dua buku lainnya (Sweeter than Sugar untuk fandom Hypnosis Mic, dan Give and Take untuk fandom Joker Game), untuk buku ini kan sedikit lebih ribet, karena aku hanya menerima lagu-lagu:

- Vocaloid
- Honeyworks
- Kagerou Project
- Kenshi Yonezu

Oke itu lagu bahasa Jepang mayoritas, HAHAHA. Maepkeun aku, bagiku yang enak didengar emang yang kayak beginian.

Jadi seandainya kalian ngasih satu lagu, dan aku tolak, itu karena aku gak tau lagunya atau aku ga suka. Tapi kemungkinan sih yang pertama, HAHAHA.

Kalau kalian bingung, atau kalian takut aku gak tau lagunya, kalian bisa request random kok.

Formatnya:
Karakter, Random [Inggris/Jepang/Indonesia/etc]

Kenapa ada 4 pilihan? Karena untuk yang request random, aku akan ambil dari list lagu yang ada di hapeku, yang berarti aku bebas mau lagu yang mana aja.

Yep, di request random kalian akan kuberi kejutan, HAHAHA.

Ada yang ingin ditanyakan? Komen di baris ini yeu.

Mau request? Komen di baris pilihannya yeu.

Request Pilihan Kalian.

Request Random.

Kalo enggak komen di baris atas, gak aku terima yeu :>

Penutupan request hari ini jam 23.59 WIB ya.

Gak ada syarat khusus untuk request, tapi aku sangat mengapresiasi jika kalian mau follow akun penuh debu ini ^^

Regards, Rain.

Sealed with a Song «Boku no Hero Academia»Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang