🥞🥞🥞"Jangan, lo ga perlu dateng disaat lo udah disakitin. Cukup!" -June, dia tau semuanya.
"Gue udah bilang kalo gue bakal selalu ada kalo dia butuhin gue" -Rose
"Gue gatau kenapa gue harus punya temen sebodoh lo tau gak. Oke, silahkan lo dateng ke Chanyeol." -June
"Gue temenin. Ga ada penolakan. Gue cuma gamau lo disakitin lagi sama dia" -JuneRose nge-iyain dan mereka langsung menuju ke tempat dimana Chanyeol berada sekarang.
🥞🥞🥞
Rose masuk duluan. Dia sempet kaget dengan keadaan cafenya Chanyeol sekarang. Berantakan banget. Bahkan gelas pun ada yang pecah.
Rose nengok ke Chanyeol yang lagi.. semacam kaya murid yang lagi tidur di kelas. Iya, posisi dia kaya gitu sekarang.
Rose sempet manggil nama Chanyeol beberapa kali, tapi dia gak nengok dan gak bergerak pula.
Jadi, Rose mutusin buat beresin pecahan kaca yang berserakan di lantai Cafe.Baru aja tangan Rose mau nggapai pecahan kaca, tiba-tiba aja kaya ada yang narik Rose. Rose jatuh ke dalam pelukan seseorang sekarang, iya, Chanyeol.
Rose bisa ngerasain kalo Chanyeol nangis sekarang."R-Rose.. A-ayo kita nikah.." -Chanyeol
Rose diam. Gatau harus ngomong apa.
"Ayo kita nikah Rose. Lo harus nikah sama gue. Gue gamau sama Wendy. P-Perasaan gue hancur, Rose. Ayo kita nikah. Dan sembuhin l-luka gue. Ayo kita nikah, Rose!" Kata Chanyeol. Chanyeol ngelepas pelukannya. Tapi kedua tangannya ada di pundak Rose.
"Kapan? Bulan depan? Minggu depan? Besok? Lusa? A-atau sekarang? Gue.. G-gue siap buat nikahin lo, Rose" -Chanyeol, masih sesenggukan.
Rose ngehembusin nafasnya pelan. Terus ngelepasin tangan Chanyeol dari pundaknya.
"Yeol, To be honest, gue emang suka. suka banget sama lo tapi.. Gue ga bisa. Gue tau hati lo bukan buat gue. Perasaan lo itu bukan buat gue. Yeol, gue ga akan ngelarang lo lagi buat ngejar Wendy. Silahkan berbuat apapun yang lo mau. Selagi itu bisa membuat lo bahagia dan ga menyimpang, gue fine-fine aja. Dan setelah hari ini, gue udah mutusin bahwa..
Gue bakal berhenti. Berhenti buat suka, berhentu buat cinta sama lo, dan berhenti berharap lebih dari lo. Sekarang lo juga harus hargai keputusan gue dan dukung apapun yang gue lakuin selagi itu ngebuat gue bahagia. Mencintai orang yang mencintai gue misalnya. Dia, June.
Gue bakal lebih milih nikah sama dia. Gue ga akan nikah sama lo. Yeol, mudah buat lo ngebuat gue balik suka sama lo. Karna itu gue mohon, jangan bilang kata-kata itu lagi ke gue.
Cukup ke orang yang bener-bener pengen lo nikahin aja. Wendy misalnya." -Rose, jelasin panjang lebar.June yang ngeliatin mereka dari tadi agak kaget. Bohong kalo dia bilang dia gak seneng. Tapi disisi lain, dia bisa ngerasain Rose yang pasti berat juga ngomong kaya gitu ke Chanyeol. Karna June tau seberapa besar perasaan Rose ke Chanyeol.
Rose sebenernya tau banget kalau June itu punya perasaan yang kebih ke dia. Tapi Rose ga bisa balas perasaan June karna dia terlalu sibuk mandang ke arah Chanyeol.
Tapi sekarang, dia lebih milih buat berusaha balas perasaan June.Bukankah mencintai orang yang mencintai kita itu juga indah?
Tidak mesti harus berjuang untuk orang yang kita cintai, kan? Karena bisa jadi.. kebahagiaan kita terletak pada orang yang mencintai kita."June, bisa bantu gue?" -Rose
"O-oh.. iya" -June
"Yeol, gue bakal pergi setelah gue ngerapiin Cafe lo" -Rose
"Lakuin apapun yang lo suka." -Chanyeol, langsung pergi dari Cafe.
.
Beberapa minggu kemudian..
Chanyeol
Temenin gue ke toko buku malem ini..
7.23 pm
"Ada yang mau lo cari? Buku apa?" -Rose, begitu udah masuk ke dalem mobilnya Chanyeol.
"Lupa sih. Tapi udah gue foto cover bukunya gimana. Jadi ntar tinggal liat HP aja" -Chanyeol
Ga butuh waktu lama buat Chanyeol ngelajuin mobilnya menuju ke toko buku.
.
30 menit kemudian..
disisi lain..Malam itu.. Wendy ngalamin kecelakaan dan langsung dilarikan ke IGD karna kondisinya yang parah.
Seluruh keluarga Wendy dateng ke Rumah sakit. Ga ada yang mereka harapin lagi selain keselamatan Wendy.Wendy ngalamin kecelakaan ini sama tunangannya, Baekho. Wendy sama Baekho berantem. Sebabnya belum ada yang tau. Tapi yang pasti karna itu Baekho yang posisinya lagi nyetir, jadi gak fokus dan mobil mereka jadi oleng. Karna udah panik, Baekho spontan banting stir.
Tangisan keluarga Wendy maupun Baekho hampir menuhin ruang yang ada di depan pintu IGD.
.
Beberapa jam setelah itu..
Operasi selesai, satu persatu dokter yang nanganin mereka mulai keluar. Sementara keluarga Wendy beberapa masih belum beranjak dari situ. Termasuk Orang tua, Nenek-Kakek, dan Irene.
Mereka masih shock.
Dan mereka tambah bingung dan kaget, waktu mereka ngeliat beberapa dokter keluar dari ruang IGD. Karna disitu mereka ngeliat orang yang ga asing. Yaitu Rose, dan seseorang yang mirip Chanyeol.
Yang pada kenyataannya pun.. dokter itu memang Park Chanyeol yang sempat Nenek Wendy hina, hanya karna dia seorang pemilik Cafe kecil yang ada di dekat kampus Wendy, dimata Nenek Wendy.
~tbc~
don't forget to vote and comment teman^^
and thx for ur voment
hope u guys like it💙
KAMU SEDANG MEMBACA
CY&W Caffe
Randomintinya, gue suka dia -Chanyeol 📌Masalahnya rada rumit. 📌latar Korea, tapi cara bicaranya dibikin indonesia banget. 📌satu lagi, baca nama cafenya itu make cara baca alphabet english ya. biar elit gitu happy reading~