Chapter 19

673 111 7
                                    


Mobil

Wendy diem.
Chanyeol juga diem.

"Yeol-"

CIITTTT!!
Chanyeol banting stir ke arah kanan abis itu ngerem mendadak. Sebenernya niatnya mau minggirin mobil. Cuma..

"siapa yang nyuruh kamu buat datang ke sana? Buat apa kamu datang ke sama tadi?" -

"Enggak ada yang nyuruh, aku.. pengen ketemu kamu. Tadi aku ngechat Rose dan dia bilang kalo dia lagi sama kamu"

"Aku udah bilang lain kali kan? Kenapa harus dateng?! Apa sih susahnya diem di rumah ga usah jalan kemana-mana! Apa sih sebenernya tujuan kamu kaya gini! kalo sampe ada apa-apa kaya tadi tuh gimana?!"

"AKU TUH CUMA MAU TAU KENAPA SUAMI AKU YANG TADI BELA AKU ITU BOONG SAMA AKU!! AKU TAU KAMU MAU NGEHINDARIN AKU, AKU TU TAU YEOL! AKU TAU!! KALI INI KAMU NEBENTAK AKU! KALO KAMU BENCI BANGET SAMA AKU TUH NGOMONG YEOL NGOMONG!!!" -Wendy, langsung ngapus cepet air matanya yang jatuh.

"Kalo kamu mau ngehindarin aku t-tuh.. frontal aja kenapa. Kenapa harus alasan k-kalo kamu tuh s-sibuk! Aku gapapa. M-mungkin dengan gitu a-aku bisa ngejauh dari k-kamu, Yeol!" lanjut Wendy. Tangisnya langsung pecah.

"Aku cuma khawatir sama kamu, Wen. Kondisi kamu tuh sekarang gak memungkinkan kamu buat jalan keluar rumah terus. Tolong paham itu." Kata Chanyeol sambil meluk Wendy.

"Y-ya terus kenapa harus boong coba?! K-kenapa juga harus bentak-bentak aku?!" -Wendy

"Maaf." -Chanyeol

Hangang River.
5.05 pm

Chanyeol sama Wendy sama-sama natap kosong ke arah sungai han.

Wendy gak merasa kalo dia lagi seneng banget sekarang ini, walaupun tadi di mobil Wendy sempet dipeluk sama Chanyeol.

Dia justru ngerasa perasaannya tambah sakit.

"Yeol, tolong antar aku pulang." -Wendy, masih natap ke arah sana.

"Kenapa" -Chanyeol, bukannya gak denger, maksudnya Chanyeol ini kenapa Wendy minta pulang.

"Aku mau pulang" -Wendy

"Iya, aku tau, tapi kenapa?" -Chanyeol, dengan tenangnya.

"Aku.. mau pulang" -Wendy, lagi.

"Iya, kenapa" -Chanyeol

"Akutu cuma mau pulang, Yeol. Bisa berhenti nanya kenapa gak sih? Aku mau pulang aja! Kalo kamu gamau nganter aku, aku bakal naik taksi aja." -Wendy

Chanyeol nahan kursi rodanya Wendy waktu Wendy nyoba gerakin rodanya buat pergi dari situ.

"Aku cuma nanya kenapa. Aku butuh jawaban. Setelah itu, aku bisa antar kamu pulang" -Chanyeol

"Aku mulai gak nyaman disini dan aku mulai gak nyaman sama kamu. Cukup fisikku aja yang sakit. Aku gamau perasaanku ikut sakit. Kamu dokter, mungkin dengan izin-Nya kamu bisa sembuhin aku. Tapi, aku ngerasa kamu ga bisa nyembuhin perasaan aku.
Kamu tau, aku gak ngerasa kalo jawabanmu tadi itu sebuah kejujuran. Aku bisa ngerasain kalo kamu mau ngejauh dari aku, Yeol. Kamu gak perlu ngejauh, sekarang aku aja yang ngejauh. Aku pulang.
Dan terima kasih banyak atas pembelaannya tadi. Juga.. ini, uang kamu, aku ganti. Aku ga tau berapa nominal yang kamu kasih ke dia. Kamu bisa dateng lagi ke aku kalo nominalnya kurang dari yang kamu keluarin. Sekali lagi terima kasih." -Wendy, ngasih uang itu maksa ke tangan Chanyeol.
Abis itu dia balik.

Abis itu dia balik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

asal lo tau, Wen. Alasan gue ngehindar sama lo itu.. Karna gue takut. Gue takut kalo gue balik dan ngasih dunia gue ke lo, dan nyerahin semua perasaan gue ke lo, kejadian yang sama bakal terjadi lagi.
Itu bakal nyakitin gue sendiri. Lo bener, gue seorang dokter yang mungkin bisa ngobatin penyakit seseorang. Tapi untuk perasaan, jangankan perasaan lo, bahkan perasaan gue aja sulit banget buat gue obatin sendiri. -Chanyeol

🥞🥞🥞

7.13 pm, Hangang River

Chanyeol masih stay disini. Dia lagi nelpon seseorang.
Ngeluarin unek-uneknya yang dari tadi ngebuat dia berat banget buat beranjak dari situ.

Dan salah satu jawaban dari orang ini buat unek-unek Chanyeol adalah,

Itu artinya kamu terlalu egois, Yeol
Kamu cuma mikirin perasaan kamu doang. Kamu pikir cuma kamu doang yang sakit? Dia juga.
Jangan terlalu mojokin dia. Dia udah balik lagi ke kamu, Yeol. Jangan sia-siain itu. Semua ada resikonya. Salah satunya cinta. Lagi pula keluarganya udah setuju kan. Apa lagi yang kamu takutin? Kejar dia lagi. Sebelum dia bener-bener pergi dan gak pernah balik lagi atau bisa dibilang.. secara permanen. -Kak Yoora

~tbc~
don't forget to vote and comment teman^^
and thx for ur voment
hope u like it💙

CY&W CaffeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang