ㅡLee Donghyuck
sydneysingapore present,
Park Jisung x Lee Donghyuck (Haechan)
🍃
Lee Donghyuck adalah tipikal orang yang usil, berisik, kelebihan energi, ceroboh, dan juga pembuat onar. Meskipun tidak setiap hari sosok mungil berpipi gembil itu masuk ruangan BP, namun perlu diketahuilah bahwa setiap minggunya pasti ada saja ulahnya yang mengakibatkan dirinya berurusan sama Kim saem.
Lee Donghyuck itu sangat menyebalkan sekaligus menggemaskan. Tubuhnya yang mungil, pipinya yang chubby, serta rambutnya yang warna warni seperti pelangi tersebut bisa membuat orang disekelilinginya mendengus kesal sekaligus tertawa terbahak-bahak.
Anak yang ajaib memang.
Lihat saja saat dikantin, dimana orang-orang dengan anteng-nya menyantap menu makan siang mereka. Namun, berbeda dengan sosok yang satu itu, dia malah dengan semangatnya bercerita sambil memperagakan apa yang di ceritakannya dihadapan kedua temannya itu.
Makan siangnya, sesekali di lahap jika sosok mungil tersebut menjeda ceritanya. Tapi, lebih sering Donghyuck menguyah makanannya sambil bercerita.
Lucu, bukan?
Ah, sangat menggemaskan.
Bagaimana bisa mulutnya yang kecil itu penuh, tapi dia masih bisa mengoceh dan terus menyerocos seperti kereta api ekspres begitu?
Belum lagi, saat dia bisa menghabiskan makanannya dengan sangat cepat. Lalu dengan bersamaan dirinya juga bisa menyelesaikan perihal ceritanya kepada kedua temannya tersebut.
Sungguh luar biasa, bukan?
Sementara kedua temannya sedari tadi hanya menyimak dan menanggapi Donghyuck yang bercerita dengan antusiasnya. Kadang, sosok temannya yang lebih kecil berwajah sedikit oriental itu memprotes kalau si pipi gembil itu tidak menyelesaikan mengunyah makanannya dengan baik.
Dan kalau temannya yang satu, lebih ke arah tindakan dengan menyingkirkan makanannya dari hadapan Donghyuck. Ya mungkin, daripada mendengarkan Donghyuck yang makan sambil bercerita lebih baik membiarkan sosok berisik itu menelan makanannya terlebih dahulu.
Ya ampun, nafsu makan ku bisa meningkat hanya karna melihat seorang Lee Donghuck yang sangat hyperactive itu.
Oh, apa aku sudah menceritakan bahwa sosok berkulit tan itu termasuk golongan 'playboy' di sekolah?
Pasti belum ya?
Aku hanya akan membahasnya sedikit, karna bagaimanapun aku masih tidak menyukai sikap sok lakunya baby bear itu.
Iya, terkadang aku selalu memberikan beraneka ragam julukan khusus kakak kelasku itu.
Ah, apa aku belum memberitahukan bahwa Lee Donghuck itu adalah kakak kelasku?
Omong-omong, Donghyuck itu sudah kelas XII, sementara aku sendiri baru di kelas X.
Muka kami seperti terbalik, bahkan pertumbuhanku bisa terbilang jauh lebih tinggi dibanding dengannya.
Aku itu tumbuh keatas, sedangkan Donghyuck yah sepertinya hanya tumbuh dibagian pipi dan juga bokongnya saja.
Jangan bilang kepadanya kalau aku mengatakan bokongnya sedikit berisi. Ok?
Aku tidak mau berurusan dengan beruang yang mengamuk, itu bisa berbahaya. Karna bagaimanapun, aku masih sangat ingin menikmati dunia ini dengan baik. Masih ingin menatap sosok menggemaskan itu.
Tapi, meskipun tidak terlihat layaknya bad boy sama sekali. Tapi percayalah, Donghyuck itu terbilang paling banyak mantannya. Bahkan, sebelum dia putus dengan pacarnya bisa dipastikan sudah ada yang menargetinya untuk mendekati sosok itu.
Ya bisa dikatakan sudah ada nomor antrian untuk seseorang yang ingin menjadi pacar primadona satu itu.
Dan yang ku tau, atau lebih tepatnya banyak ku dengar dari para siswa maupun siswi di sekolah ini adalah sebulan itu hubungan terlama yang pernah dijalani oleh seorang Lee Donghyuck. Dan yang tercepat hanyalah seminggu.
Hebat bukan?
Dia memang sangat menakjubkan.
Begitu banyaknya orang yang ingin menjadikan Donghyuck miliknya, termasuk aku.
Ya, sudah jelas seharusnya sih. Aku merupakan sosok yang mengagumi sekaligus memendam rasa terhadap kakak kelasku yang aneh bin ajaib itu. Tapi, sayangnya sangat sulit di jangkau. Itu tidak mungkin.
Jadi, tolong abaikan saja. Biarkan aku cukup dengan menjadi secret admirer-nya saja. Terdengar kuno bukan?
Bahkan sekarang sudah ingin berganti tahun baru.
Tidak usah tertawa, itu sangat menjengkelkan.
Sudah dulu ya, bel sekolah sudah berbunyi itu tandanya aku harus masuk kedalam kelas. Dan nanti baru bisa melanjuti mengamati sosok kakak kelasku yang super lucu menggemaskan itu lagi.
Desember, 2018🐣Ini udah di post di NCT Galore by chioneexo
KAMU SEDANG MEMBACA
How Are You Today (END)
Teen FictionJisung x Haechan short story ©Desember, 2018