EL

11 2 0
                                    

"Lu udah hancurin hidup gue.lu udah patahin sayap gue.lu buat air mata gue terbuang percuma.lu itu jahat.mungkin lu itu bukan manusia.lu itu nggak lebih dari seorang iblis!!!"

[09.30/10-10-2018]

Pena pink itu mulai menulis sepatah aksara demi aksara diatas sebuah lembaran buku diary bertuliskan PUNYA MIKHAELLA SYANTIK.seperti malam malam biasanya.ia selalu menulis hal hal yang menurutnya bisa mewakili perasaannya saat itu.
"EL TIDUR!UDAH MALEM".
teriak seorang perempuan paruh baya didepan pintu kamar gadis itu.

"Ntar dulu mama syantik."
Bantah el seraya berjalan kearah pintu dan membukanya.

"Tidur!jangan live streaming jungkook terus!" Ucap wanita itu.ya,wanita itu adalah syalikha fias.mama el.

"Aelah ma.udah dibilangin.bias eh suami aku tuh taehyung,bukan si jungkook.kalo jungkook itu selingkuhan aku" jawab el.

"T E R S E R A H.Kamu aja deh.yaudah sih tidur dong.udah malem" ucap mamanya sambil berjalan keluar kamar dan menelusuri lorong rumahnya yang gelap.dan akhirnya menghilang di ujung lorong itu

"Iya mah" balas el singkat.kemudian menutup pintu kamarnya dengan malas.

"Ngapain sih mama.selalu aja bilang kalo jungkook itu suami akoh.padahal si tae yang jadi suami akoh" gerutu el dalam hati sambil berjalan ke arah ranjangnya bergambar hellokity dan menjatuhkan tubuhnya.

"Sedep dah.bulan gue tidur dulu okeh.kalo lu mau pergi,bilang ke matahari.suruh bangunin gue"kata el sebelum dia menutup kedua matanya.dan tertidur.

¤¤¤¤¤

FAKE A LOVE
FAKE A LOVE
FAKE A LOVE
IM SORRY BUT IS FAKE A LOVE

"Huaaaaaammmmmmmmmm.pageee duniaku tercintah". sapa el setelah mematikan alarm di hp nya dan membuka notif whatsapp satu persatu.

"Dasar fans.masih pagi udah brisik ae.bentar bentar..."kata katanya terhenti saat menscroll chat di akunnya itu.

"ANJIR CHAT DARI AJI.AAAAA TERBANG GUE MELAYANG.EH ANJIR PEGANGIN GUE".teriak el saat menemukan sebuah chat dari gebetannya itu.sebenernya gebetan el dari kelas 7 smp itu nggak gans gans amat.tapi lumanyan dia mirip sama jimin member bts.

AJIJIK[05.30]woi dah pagi woi😤!!!!!!!!!!!

AJIJIK[05.35]😱😱😱😱😱Heh kampret lu mati yak

ELSYANTIK[06.00]😈😙Apa sayangkuh😗....

ELSYANTIK[06.01]😖Jangan rindu.berat❤ kamu nggak akan kuat.biar aku saja.mwah💋

AJIJIK[06.05]😲😂JIJIK gue el.gue cuman mau ngingetin😄.sekarang senen ya bego!

ELSYANTIK[06.05]😴UDAH TAU GUE EA😊Ydh aku mau mandi dulu.😍biar kmu terkesima.sama aku hahahha
(Read)

"PAGIKUH CERAHKUH
MATAHARI BERSINAR
KUDAPAT NOTIF KAMU
DI WHATSAPP
HEHE.DINGIN ANJIR." Senandung el saat mandi. Lebih mirip konser dangdutan di kondangan versi anak kecil.

Maaf ceritnya masih berantakan ea😆ini cerita pertama aku😗jadi maklumin.

Yooo para readers tercintah.jangan lupa vote ya😍mohon kritik dan sarannya😊okeh😉

SALAM SAYANG

ISTRI SAH TAEHYUNG

BELOVEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang