Kriiiiinnngggggggggg!
Bel sekolahnya berbunyi. Jam tangan pink pastel ditangan el menunjukkan pukul 08.00."ASEM UPACARA." Gumam el pelan. Dengan sangat terpaksa dia mengangkat kepalanya yang dari tadi ia tidurkan diatas mejanya itu. Tak seperti biasanya ia menjadi salah satu anggota gosip pagi para cewek dikelasnya. Entah karena berita dari tasya atau rindu akan suaminya eh biasnya, taehyung yang tak kunjung live streaming.
"HEH UPACARA SETRES.MASIH PAGI DAH TIDUR AJA.ABIS NGAPAIN LU TADI MALEM?JANGAN JANGAN..."
"BACOT AJA LU PAGI PAGI.DAH KAYA EMAK EMAK." ketus el sebelum iqbal.si ketua kelas cool menyelesaikan kata kata yang lebih mirip makian tersebut.
"YAUDAH.LU MILIH IKUT GUE UPACARA ATO MAU GUE CIUM LU."
"GENDONG DONG!"
"GA"
"EL MINTA GENDONG SAMA IQBAL.KALO IQBAL NGGAK MAU,EL BAKALAN NANGIS NIH"
"ASEM BOCAH.YODAH SINI NAEK TUAN PUTRI."
"SIP PANGERANKUH.BTW SAMPE DEPAN KELAS 11B IPA AJA"
"HMM"
saat keluar dari kelasnya, mereka menjadi pusat perhatian para murid bangsat disekolah. Tak jarang juga fans iqbal kesal dan menyebut el sebagai cewek caper. Namun el tak memperdulikan mereka. Yang el perdulikan adalah, dia tak perlu mengotori sepatu berbanded nya untuk berjalan menusuri lorong sekolahnya.
"WANGI." Gumam el pelan. Ia merasa nyaman menyenderkan tubuhnya pada punggung iqbal yang hangat.
"LU BILANG APA BARUSAN?" Balas iqbal mendengar gumaman el.
"ENGGA".
"YAUDAH"
"HEH TURUN DISINI AJA BEGO!"
Ketus el sambil menjambak rambut iqbal yang tadinya rapih menjadi acak acakan. Dan lompat dari punggung iqbal."SAKIT OGEB" jawab iqbal sambil meringis mengelus elus kepalanya itu.
Namun el tidak menggubrisnya. Ia langsung masuk ke dalam kelas 11B IPA.kelas aji. Belum sampai didalam kelas. Ia mengintip kelas itu melalui jendela kaca yang ada di samping lorong itu."ASEM KOSONG"
Ucapan yang pertama kali keluar dari mulut el saat tak melihat siapa pun didalan kelas itu. Bahkan gebetan kesayangannya juga tidak ada."NYARI AJI EL?"
"GA.GUE NYARI BH EMAK GUE YANG NYANGKUT DIKELAS INI.
YA IYALAH GUE NYARI AJI.EMANG MAU NYARI SIAPA LAGI KALO BUKAN DIA.""DIA DAH PERGI KE LAPANGAN TADI BARENG SAMA NABILA"
"NYESEK ANYING"
"CUP CUP.KUY OTW."
"YA"
Dengan sangat terpaksa el berjalan dengan iqbal menuju lapangan. Hening, canggung. Ya itu semua adalah definisi pada waktu itu. Mereka berdua seperti orang yang tak kenal satu sama lain. Bahkan el yang biasanya tak bisa diam, ia menutup mulutnya rapat rapat seperti orang yang terserang bisul pada mulutnya.
¤¤¤¤¤
Cuaca hari ini lebih panas dibanding cuaca hari hari lainnya. Entah mungkin faktor pemanasan global atau faktor BuTut si kepala sekolah sekaligus menjadi pembina upacara kali ini yang menyuguhkan amanat hampir lebih dari 45 menit lamanya.
"ASEM SI BUTUT LAMA BANGET.NGOCEH APAAN SIH DIANYA.MANA PANAS LAGI." Keluh tasya yang berdiri disamping el saat upacara.
"HAHAH TAKUT BEDAK LU LUNTUR YAK?"
"BACOT LU EL"
Bisik mereka saat upacara. Namun,belum lama mengobrol, mereka mendapatkan sepatu terbang yang tepat mendarat di kepala el. Bukannya pingsan, el malah balik melemparkan sepatu itu.
"ITU YANG MAIN LEMPAR LEMPARAN SEPATU MAJU KEDEPAN."
sisipan Butut dalam amanat upacarnya. Semua murid dengan semangat menunjuk el. Mereka berharap agar si setres itu mendapatkan hukuman saat itu. Agar upacara berjalan dengan lebih hikmat.Kemudian el berjalan ke tengah lapangan."SAYA BU." Ucap el seakan menantang si kepala sekolah berperawakan kecil itu sambil melempar senyum mautnya dan melambaikan tangan bak model.
"KAMU NGAPAIN MAIN LEMPAR LEMPARAN SEPATU.KAMU KIRA IBU NGGAK LIHAT HAH."
"SAYA PERCAYA MATA IBU MASIH SEHAT KAN.JADI BISA LIHAT.LAGIAN SIAPA SURUH NGOCEH LAMA LAMA PAS UPACARA.DIKIRA NGGAK CAPEK BU? TAU NGGAK BU,BEDAK TEMEN SAYA MAU LUNTUR GARA GARA IBU.MAHAL BU MAHAL BEDAKNYA ITU." Balas el tak kalah ketusnya dengan kepala sekolahnya itu. Sontak semua peserta upacara yang mendengar ucapan el menertawakannya.
"KAMU BERANI SAMA SAYA?MAU SAYA HUKUM KAMU!."
"DUH IBU BAPERAN AMAT SIH."
"SEKARANG KAMU HORMAT BENDERA SAMPAI SELESAI UPACARA"
"SIP SIP OKEH IBU TUT MWAH" kata kata terakhir el sebelum ia menjalankan hukumannya. Tak lama setelah kejadian itu,semua murid diam dan hening sampai upacara selesai.
Belum sampai upacara selesai, el sudah merasa kepalanya berat dan pandangannya mulai kabur. Ia pingsan 15 menit sebelum upacara selesai. Dengan sigap petugas pmr sekolahnya mengangkat tubuh el dengan tandu. Tubuhnya dibaringkan diatas ranjang uks. Dan diberi minyak angin."HAAAAACHIMM" bersinnya setelah diberi minyak angin yang ke 11 kalinya.
Hal pertama yang ia lihat adalah seorang cowok tampan. Tubuhnya bersender pada dinding berwarna putih.ya itu adalah kamar uks el berada."UDAH BANGUN LU?" Suara berat terdengar di telinga el. Ya.itu suara cowok itu.
"BISA LIAT SENDIRI KAN?"
"OK.GUE PERGI DULU."
sesaat cowok itu membalikkan punggungnya, el menyipitkan matanya berharap ia bisa melihat dengan jelas cowok itu.
"AJI! JANGAN PERGI. GUE MASIH PUSING." Teriak el sontak membuat cowok yang tak lain adalah gebetannya berbalik menuju ke arah el yang terduduk diatas ranjang.
"GILA LU YAK.UDAH LEBIH DARI 6 JAM PELAJARAN LU PINGSAN.DAN GARA GARA LU,GUE NGGAK IKUT PELAJARAN." ucap aji pada el.
"MAKASIH" ucap el manis.
"BUAT APA?"
"UDAH BELA BELAIN JAGAIN GUE"
"OK.NO PROBLEM.LAGIAN GUE HARUSNYA YANG NGUCAPIN MAKASIH KE LU.GARA GARA LU GUE SELAMAT DARI NABILA." Balas aji. Sontak kata kata yang keluar dari mulut gebetannya itu membuat wajahnya merah dan garis tipis pada bibir el.
"KOK DIEM? KENAPA?KALO LU NGGAK SUKA,GUE BISA PERGI"
"NGGAK PAPA KOK.JANGAN,DISINI AJA SAMA GUE.GUE LAGI BUTUH LU SEKARANG."
"YAUDAH."
Perasaan el tak karuan. Ia merasa sangat bahagia kali ini.kapan lagi dia bisa berdua bersama aji selama ini.el berusaha menciptakan suasana yang tak monoton. Ia tak senggan menceritakan masa lalunya. Mulai saat el menyukai aji sampai sekarang. Dan bersenda gurau.
Aji mendengarkan semua cerita el dan tersenyum tipis saat el menceritakan perasaannya padanya. Aji selalu memperhatikan el. Dan hal itu yang membuat el nyaman berada disamping aji.HEI PARA READERS?😍
EL COCOKNYA SAMA SIAPA MENURUT KALIAN? SAMA IQBAL ATAU SAMA AJI! KOMEN YA😀
JANGAN LUPA VOTE NYA OK😉
SALAM SAYANG
ISTRI SAH TAEHYUNG😍
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED
Teen FictionGue adalah mikhaella. Yup mikhaella saswita.seorang manusya bernapas bukan setan atopun malaikat tapi kalo bidadari☺hmmm ya itu bagian dari diri gue.tapi sayangnya sayap gue udah dipatahin dulu sama cowok brengsek yang gue benci sebenci bencinya di...