SEMUA TENTANG RASA

6 2 1
                                    

AJARKAN AKU TENTANG RASA CINTA

EL POV

"DUH AJI LAMA BINGGOW DAH" kesel gue pas lagi nungguin aji.

TOK...TOK...DUBRAK

"MASUK AJA JI.UDAH DI DOBRAK JUGA KAN PINTUNYA?" Teriak gue saat denger ada ketukan pintu. Gue bisa liat jelas waktu pintu itu dibuka. Dan jen jen jeng...
Dia bukan aji.
Dia iqbal.ya dia pegang tas gue.

"JI?" Ucap iqbal pertama kali.

"NGGAK.TADI KIRA LU ITU AJI.
BTW KOK BISA TAS GUE ADA SAMA LU.BUKANNYA AJI?"

"LU TERLALU BERHARAP EL. AJI DAH PULANG DULUAN SAMA NABILA."

"OH GITU.HATI AKOH TUH SAKIT"

"TENANG ADA GUE.PULANG YOK AMA GUE"

"HAHAH TIDAK SEMUDAH ITU SANTOSO"

"NJIR MAU NGGAK?"

"YAUDAH" jawab gue nerima ajakan iqbal. Entah kenapa hati gue itu rasanya kayak ada nyesek nyeseknya gitu. Nyesek banget. Bayangin aja gue dibikin terbang sama dia abis itu sayap gue dipotong sama dia. JATOH. GUBRAK.SAKIT. ya kira kira gitu rasanya.

Tanpa menunggu lama, gue beranjak dari ranjang uks syalan dan jalan menuju luar ruangan. Gue jalan dengan hikmatnya. Dengan heningnya. Tapi... tiba tiba iqbal nyaut tangan gue gitu aja tanpa ijin. YA!DIA GANDENG GUE dengan tampang yang seakan akan nggak punya salah sama sekali.

"APAAN SIH!" Ketus gue sambil ngehentiin langkah.

"UDAH DIEM.GUE CUMA MAU JAGAIN LU.TAKUTNYA LU KESANDUNG ATO DICIMIT ORANG" jawab iqbal malah mengencangkan gandengannya.

"ASEM.LU KIRA GUE KUCING APA,DICIMIT!"

"HEHE AMPUN"

Akhirnya gue nggak ada pilihan lain. Selain membiarkan iqbal gandeng tangan gue. Lagian gue tau alesan dia gandeng gue itu baik.

Asem kok gue deg deg an. Gue mengumpat dalam hati.
Kenapa sih gue kudu deg degan gini. Baru pertama kali gue ngerasain deg deg an karena cowok. Walaupun gue cinta ke aji. Tapi gue nggak pernah deg deg an pas lagi sama dia. Tapi ini kampret! Gue deg deg an. Apa gue sakit ya??? Aelah hanya tuhan yang tau jawabannya.

Gue berjalan ria tanpa menghiraukan para guru biadap yang dari tadi ngeliatin gue sama iqbal. Ya gue bodo amatlah. Suka suka gue dong mau jalan sama siapa.mau gandengan sama siapa. Bukan urusan guru biadap juga kan. Jadi gue santai aja.

"EH BENTAR.LEPASIN DULU.GUE MAU NELPON PAPA DULU" ucap gue.

Kita berdua pun berhenti di depan parkiran.

"YAUDAH.SINI DULU YA.GUE MAU AMBIL MOBIL DULU" balasnya.mempastikan gue nggak akan kabur. Sayangnya, sebelum gue jawab kata kata dia. Dia udah pergi menuju ke arah mobil lamborgini merah miliknya. Abis itu gue nggak merhatiin dia lagi. Gue sibuk ngotak ngatik hp nyari nomor papa.

"HALO PAPAKUH SAYANG. EL GAUSAH DIJEMPUT. EL PULANGNYA DIANTER SAMA IQBAL."

"YA" jawab singkat papa gue,mengakhiri percakapan di telefon.

TET....
Iqbal mengklakson gue. Itu artinya kode buat gue buruan naik ke mobilnya. Aelah main kode kodean lu bal.hehe. setelah gue naik. Iqbal langsung tancap gas membelah jalanan.

"EH. INI BUKAN JALAN KE RUMAH GUE KEK NYA DEH." Cicit gue ke iqbal.

"LU BELUM MAKAN KAN? KITA MAKAN DULU.INI JALAN KE RESTORAN FAV GUE."

"PERHATIAN AMAT AMA CACING DI PERUT GUE AELAH"

"WAH IYA DONG.SIAPA TAU PERUT LU BESOK DIISI SAMA ANAK GUE"

"NGAREP TAIQ"

"CANDA GAN"

"OKEH"

Begitu percakapan unfaedah gue sama iqbal selama perjalanan. Asik emang. Sampe gue nggak nyadar kita ngobrol sampe ngakak lebar.

"UDAH NYAMPE."
Kata iqbal sambil menghentikan laju mobilnya di sebuah rumah makan jepang.

"TURUN AYOK.GUE DAH LAPER INI.CACING DI PERUT GUE UDAH PADA NGAMUK" canda gue bermaksud ngajak iqbal buat buru buru turun dari mobil.

Tanpa sepatah kata dua kata. Dia langsung ngilang dan tiba tiba bukain pintu dari luar buat gue.

"SILAHKAN TUAN PUTRI"

"LEBHHHAYYY" balas gue sambil turub dari mobil.
Gue nungguin iqbal yang ada dibelakang gue. Lagi ngegembok mobil kek nya.hehe.

"AYOK" ajaknya sambil gandeng tangan gue lagi. Dikira anak kecil kali gue,digandengin mulu. Tapi ajaibnya gue nggak ngeberontak sama sekali. Karna gue udah biasa digandeng sama iqbal. Hampir makanan sehari hari gue. Dan selalu deg deg an yang dirasain sama gue pas bareng sama dia.

setelah gue makan sama iqbal. Gue pun dianter pulang ke rumah sama dia.

¤¤¤¤¤¤

"KENYANG NTAPS."

"ENAK NGGAK?"

"BANGET.BESOK LAGI OK!"

"CIUM DULU HEHE"

"MODUS BAU TAIQ KUCING"

"HEHE"

"YAUDAH.GUE MAU TURUN DULU.MAKASIH BUAT HARI INI.GUE BAHAGIA BANGET."

"IYA SAMA SAMA"

"BHAAAYYY"

"BYE.EH BENTAR."

"APA?"

"I LOVE YOU EL!"

*senyum simpul*

Obrolan terakhir hari ini antara gue sama iqbal. Dan gue rasa gue itu cinta aji tapi sayang iqbal dah.hehe. dunia ini emang membingungkan.

"MAMA.PAPA YUHUUUUUUUU.IM COMEBACK"
teriak gue saat membuka pintu keramat rumah gue.

"PACARNYA KOK LANGSUNG PULANG?" saut mama dari arah dapur.

"PACAR? HAHA.AING JOMBLO"
Jawab gue dengan nada tak ikhlas.

"YAUDAH.MANDI ABIS ITU MAKAN SONOH.TRUS KITA NOBAR YADONG TERBARU"

"ISH MAMA.NOBAR KOK YADONG.DARIPADA NOBAR YADONG.MENDING MAMA PRAKTEKIN SAMA PAPA DAH"

"BERCANDA"

Tak menunggu lama,gue langsung lari ke arah lantai dua. Yup kamar gue. Tempat dimana gue ngerasain secuil dari syurga. *ah lebay plak*

Up

Salam sayang😍

Istri sah taehyung😗





















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BELOVEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang