Friend's Gold

4 2 1
                                    

ALETHA ATHALIA
   "Tidak ada yang membahagiakan selain berkumpul dengan sahabat-sahabat yang selalu ada disaat kita membutuhkan dan datang disaat sedang kesulitan."

🌸🌸🌸🌸

"Kak! Kak!"

"Hmm..apa sih dek!"

"Bangun kak! Udah siang nih.. Kakak kuliah masuk pagi kan?"

"Ishh nanti aahh.. lima menit lagi..lagi enak tidur juga ya ih." kata Keyvan yang langsung menutupi dirinya dengan selimut, tak mau mendengar ocehan adiknya.

      Aletha berdecak dan segera menarik selimut kakaknya dengan kasar setelah itu melemparnya ke sembarang arah.

"Liat tuh udah jam berapa!" Kesal Aletha sambil menunjukkan jam weker yang ada di meja. Keyvan yang melihat jam itu pun langsung beranjak dari tempat tidurnya dan berlari sambil menyambar handuk yang ada dibelakang pintu.

"Ya ampun dek!! Kenapa kamu gak bangunin kakak dari tadi sih!! Aaaaa!!" teriak Keyvan heboh di dalam kamar mandi.

"Dih tuh orang kenapa dah, udah gue bangunin dari subuh juga. Dasar kebo!" gerutu Aletha dan langsung turun menuju ruang makan untuk menyiapkan sarapan.

----------------------------
-------------
     Keyvan menuruni tangga dengan buru-buru.
"Dek siapin kakak bekal dong, kakak sarapan di kampus aja deh soalnya udah telat banget nih."

"Lagian kebo banget sih.. makanya jangan begadang mulu kerjaannya.. gak berfaedah banget.." omel Aletha yang sedang sarapan. Lalu ia pun segera menyiapkan bekal untuk kakaknya.

Tiga menit..

"Nih." Aletha menyodorkan kotak bekal ke kakaknya.

"Oke thanks ya. Kakak berangkat!"

     Keyvan berlari sekencang-kencangnya ke halaman depan. Untungnya Keyvan sudah memesan ojek online tadi. Karena motor Keyvan belum di isi bensinnya.

Bagi yang berpikir kenapa Aletha tidak berangkat kesekolah juga karena hari ini adalah hari sabtu. Jadi Aletha tidak mempunyai kegiatan apapun di sekolahnya.

     🌸🌸🌸🌸
      Aletha sedang duduk di sofa dengan makanan yang berjajar di atas meja. Ia hari ini memakai kaos polos pendek dan celana rumahan pendek, membuat Aletha sangat cantik dan santai.

"Oke saatnya menikmati weekend ala Letha!"

Aletha mengambil remote TV dan menyalakan acara kesukaannya yaitu, Spongebob Squarepants.
  
      Aletha tertawa terpingkal-pingkal karena terdapat adegan dimana Spongebob dan Patrick mempunyai anak seekor kerang dan merawatnya.

"Hahahah!! Gila tuh ke tiban batok kelapa!"

        Ting tong...
        Ting tong...

Tawa Aletha berhenti karena rumahnya kedatangan tamu.

  "Ish siapa sih ganggu aja.."
Dengan langkah lunglai Aletha pun membuka pintu rumahnya.

"SURPRISEE!!!" teriak Alesha, sahabat Aletha.

"Iihh... gak usah teriak di deket telinga gue juga kali Sha!" Bentak Kyla yang mengusap-usap telinga kanannya.

"Kok kalian kesini gak ngehubungin gue dulu sih?"

"Kan gue mau bikin surprise buat lo Tha. Sekalian kita mau mastiin lo baik-baik aja dirumah." Ucap Alesha dengan cengirannya.

"Lebay deh.. gue gapapa kali Sha."

"Ehm.. Tha?"
"Apa la?"
"Kita gak disuruh masuk?"

       Aletha menepuk jidatnya dan langsung menyuruh sahabat-sahabatnya masuk. Setelah itu ia pergi ke dapur untuk menyiapkan minuman.

IF WE LOVE AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang