Di hari minggu yang cerah ini, seperti biasa Aletha menonton tv kesukaannya di ruang tamu sambil memakan beberapa cemilan.
"Dek!" teriak Keyvan dari kamarnya.
"Apa kak??"
"Sini dulu bentar!"
Aletha pun bangkit dan berjalan ke kamar kakaknya dengan malas.
"Apaan sih kak??" keluh Aletha.
"Menurut kamu ini cocok gak sama kakak?" Tanya Keyvan.
Aletha terpaku melihat kakaknya berpenampulan rapih dengan kaos putih yang dibalut kemeja.
"Mau kemana kak? Tumben rapih."
"Kakak mau ngajak cewek jalan-jalan dong." Ujar Keyvan yang sedang menatap cermin.
"Ohh.." Aletha sedikit kecewa karena sekarang kakaknya sudah mempunyai wanita idamannya.
Aletha sudah berpikir pasti suatu hari nanti akan ada hari saat Keyvan menikah, dan nanti ia akan tinggal sendiri, sedangkan Keyvan nanti tinggal bersama istrinya.
"Kamu kenapa?" Tanya Keyvan yang membangunkan lamunannya.
"eh.. ngga..gapapa.." jawab Aletha terbata-bata. Keyvan tau bahwa tadi Aletha sedang memikirkan sesuatu, ia pun langsung mendekati Aletha. Jarak dirinya dengan adiknya sekarang hanya kurang dari satu meter.
"Tha..kamu gak nanya kakak mau pergi sama siapa?"
"Ngga, ngapain juga aku nanya."
"Kamu mau tau gak? Ceweknya cantik banget loh.." goda Keyvan memanas-manasi.
"Gak!"
"Mau tau gak??"
"Siapa?" Aletha pun menyerah dengan perkataan kakaknya, rasa keponya ternyata lebih besar.Keyvan semakin mendekatkan wajahnya ke Aletha. Ingin rasanya ia mundur tapi tidak bisa karena ia sudah ditahan oleh tembok.
Jantungnya kini seperti ingin keluar.
Semakin dekat....
Semakin dekat.....
Lebiihh deekaaattt....
Sekarang hanya tinggal 1 cm lagi wajahnya di depan Keyvan. Aletha dapat merasakan hembusan nafas kakaknya.
"Ihhhh belum mandi yaaa... bau kamu dek... mandi sana. Rasanya kakak mau sekarat nyium aroma kamu," kata Keyvan menutup hidungnya sambil memperagakkan seperti orang yang ingin muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF WE LOVE AGAIN
عاطفية"Ketika mereka diambang keputusasaan, disanalah terdapat cinta dan kasih sayang yang sebenarnya." Ini bukan sekedar cerita biasa, cerita yang mengisahkan tentang sebuah persahabatan serta cinta yang tumbuh dengan sangat indah.